Monday, August 07, 2006

Putri Angsa, S.AB.

Putri Angsa resmi menjadi Sarjana Administrasi Bisnis siang ini.. Wah... selamat ya put (hm.. ma kayak terry jadinya nama lo.. Put!) .. Gak sia2 beli rok pendek di Sogo, ngorbanin yayang buat belanja sepatu, tidur jam 3 pagi, nyobain stocking warna kulit buat sidang di depan Marihot, ke Italy sampe skripsi lo tertunda.. Tohhh pada akhirnya berbeda beberapa bulan gelar S.AB juga tetep menjadi milik putri.. Semoga cita2 lo setelah ini menuntut ilmu di sekolah make up berhasil dan menjadi make up artist profesional.. ;p jangan cepet2 ke Jakarta ya.. Ke jakartanya bareng2 Wiemz dan kupu2 aja untuk merintis karir bersama..
guyz, thanx for all u support. now jennyfer si putri angsa uda s.ab. huaha8.. walaupun dtunda, kudunya j.9, jadinya j.2, buat kalian yang srg ngjk k kafe, g ga mysal.
hm... kalimat terakhir koq rada2 gimannaaaaa gt... ndak nyambung hehehe... apa itu artinya lo bakalan bisa ngafe terus tiap malem tanpa mikirin skripsi lagi ya? kalo begitu... OK! Baguuussss hehehehhee
Anyway, congratz ya put.. Perjuangan lo gak sia2... Satu lagi temen gue jadi sarjana...
* Kupu2, kapan menyusul? ;)

4 comments:

Anonymous said...

segera!!!

jenifer ntr kita gaul ya!! kan udh lulus!! gaul apa ya sama jenifer? ke kave, ato karoke!? makan babi aja yuk!! ihh kamu hebat!!

Anonymous said...

wah...topik postingannya gw!!! tar terry bikin postingan topiknya wimam, en si...bikin postingan topiknya lu...hahahaha
Btw gw belum ke sogo,itu rok warisan mam, kemaren gw ditanya2 ttg kafe, trus berhubung bergaul ma kafe alholic spt stanley dan kalian, makanya gw bisa jawab pertanyaan tuh dosen. Pas jalan mau ke sentra ketemu p.wahyu lagi, dia nanya, "mau ke kafe jen?" hehehe...jadi intinya berterima kasih krn pernah ngajak gw ke kafe olala, sebab kalo ngga gw ga bakal pnah tau ada excelso d sblh olala, ga bakal pnah tau kalo excelsonya sepi banget, dan 2 hal itu gw jadiin jawaban pas ditanya dosen ^___^
tapi tiba2 tadi juga mikir, jangan2 gw belum S.AB, hehehe, abis lum keluar nilainya euy ''>_<'

Angsa Liar said...

wah...topik postingannya gw!!! tar terry bikin postingan topiknya wimam, en si...bikin postingan topiknya lu...----> mestinya si stanley bikin postingan topiknya terry, jadi muter2...
bener pengangguran neh, di saat co gw pulang kampung, kalian juga ga di bandung. dasar...

wiemz said...

aku akan segera kembali ke bandung dweh menemani sarjana yang satu ini ;) kupu2 ayo balik juga!!