Monday, August 21, 2006

Nada Dasar Standar

Pertemuan dengan Sherly siang itu emang beda dari kumpul - kumpul yang sering gue lakukan dengan Noer, Tanyonk, Tedonk, atau anak2 padus lain. Kenapa? Pertama, udah 3 taun kita gak ketemu padahal dulu dia selalu pagi2 ikut gue ke SMUK 1. Dia nunggu gue di pinggir lampu merah, sambil ngebawa tas selempangnya. Bokap gue manggil dia 'Si Boneka', eh malah belakangan dia yang suka telat jadinya aja gue yang nungguin dia di lampu merah deket rumah dia.. Kedua, dia temen gue dari SD! Kenal pas kelas 2 SD, dari orang ini pula gue belajar nyontek pertama kali dengan pura2 buang sampah *zaman SD murid yang disuruh buang sampah, pikeett ;p* trus qta nyocokin jawaban. Ketiga, ni orang yang paling setia nemenin gue dari SD, SMP, ampe SMA kita satu sekolah terus...
Siang itu gue sengaja ketemu di GMP setelah gue paksa2 buat ketemu, tadinya dia males keluar gara2 rambut dia lagi jelek gara2 salah tidur. Trus setelah gue bilang gue gunting rambut dulu dia berusaha nyisir2 setengah jam dan kita janjian ketemu di Chips *toko 5ribuan* soalnya dia kagak bawa hp. Emang dasar geblek, toko itu ternyata udah gak ada jadi aja qta cari2an kayak orang bego hahaha.
Obrolan 3 jam di sore hari di Platinum resto membuka kenangan lama.. Masa2 kecil yang gak banget kalo dipikir2 sekarang sampe ke topik masa depan, dimana dia gak betah setelah 3 hari kerja *oh iya dia dah lulus ;(* jadi sekretaris, hobinya bongkar2 arsip di Accor hotel mpe dia tau gaji bosnya yang cuma belasan juta ;p, sampe gak berani makan sapi lagi sekarang gara2 ada dewa yang marah ma dia kalo dia makan sapi padahal di depannya gue lagi makan sapi bakar set di depan dia..
Selingan yang menarik diantara obrolan kami.. Rupanya hari itu ada lomba menyanyi bodoh yang diselenggarakan di GMP pada saat kami lagi bergosip ria.. kenapa bodoh? 'Hadirin dan dewan juri yang terhormat, inilah peserta nomer urut pertama, Jesica, dengan lagi Tanah Airku, dan nada dasar standar' hahaha Nada dasar standar tuh apa? gue pikir salah sebut tuh mc gak taunya teteupp diulang lagi kedua kalinya 'nada dasar standar' sampe kira2 peserta kesepuluh akhirnya nada dasar standarnya diganti dengan 'nada dasar plus 1' hahaha lucu banget.. kebayang kalo stanleys yang nonton acara itu.. mungkin dia ngambil mike dan bilang nada dasarnya bukan standar tapi C hehehe

No comments: