Monday, August 21, 2006

Posesif

Suatu malam ketika gue gak bisa tidur, gue blog walking, di salah satu fs blog seseorang gue menemukan postingan seperti ini :
Posesif itu baik atau buruk seh??
Ada orang yang bilang..posesif itu ada baiknya..asal...hehehe... Tapi ada juga yang bilang being posesif is not nice at all...
First question: Sisi baik posesif itu apaan seh?
Second question: Kalo dalam pertemanan, misalnya gua. Gua benci ama satu orang. Nah temen gua, betemen ama itu orang. Trus gua marah kalo temen gua itu betemen ama orang itu. Apakah itu bisa dikatakan gua terlalu over posesif ama temen gua itu?
Third question: Kalo gua kagak bisa memaafkan orang itu dan berimbas pada temen gua..berarti kekanak-kanakan ya?
Fourth question: Kalo gua terlalu kekanak-kanakan dan temen gua tidak bisa menerima sifat gua itu, apakah gua harus merubah sifat gua? kalo iya, apakah istilah "menerima teman apa adanya" masih berlaku?
Fifth question and last question: Apakah posesif itu boleh?

Jadi inget postingan kupu2 di salah satu postingannya :
temen kadang asik, kadang nyebelin, tapi lebih banyak asik nya pasti,kalo udh banyak nyebelin pasti bukan temen,temen kan di ikrarkannya kalo ke-2 belah pihak sama2 diuntungkan,begitu salah satu rugi, pasti langsung bilang bukan teman,rada bertentangan dengan teori sebelumnya "sekali berteman akan berteman terus",justru disitu asiknya,banyak bahan rumpi,apa lagi kalo udh keluar malem,udh kenyang makan, trs pesen minuman yg enak,rumpi lancar terkendali deh!!seperti yg terakhir ini terjadi sama gw dan satu temen gw,baru pertama kalinya gw ngerasain repot punya temen,repotnya krn temen gw sensi abis,kaya temenan ama bensin gitu,kena sulut sekali, langsung kebakaran 3 kelurahan,kalo dia sih kasih pilihan "kalo gak bs ngertiin gw ya udh gak ush temenan ma gw",trs kapan lo ngertiin gw nya!!?analisis gw sih,dia sepertinya gak masalah gak temenan ma gw,tapi buat gw sih masalah,"klo bisa berteman baik, knp mesti gak temenan?",dia cuma kasih pilihan berteman ngertiin gw ato tidak berteman sama sekali!!gak ada pilihan kita berteman dan saling mengerti,em, binggung juga,kalo dari uraian diatas seharusnya sih gw gak temenan aja sekalian,tp tetep ada satu pertimbangan yaitu dia temen gw,gw yg milih dia dari pertama buat jadi temen gw,bukan orang laen yg paksa gw temenan ma dia,jadi kalo ada hal2 seperti diatas, dia akan tetep temen gw,jadi kayanya selama2nya gw akan tetep yg ngertiin dia, gpp dia gak ngertiin gw,asal peperangan gak terjadi,harus ada yg bisa ngalah!!Damai!!
Seperti nyambung ya? Mungkin pemilik blog pertama harus membaca postingan kupu2 walau mungkin pemilik blog pertama akan marah kalo tau postingannya di post disini karna topiknya adalah AKU, SAYA, dan DIRIKU. :)
*akhirnya.. banyak juga yang menggosipkan diriku*

4 comments:

Anonymous said...

wah2 kamu emang teman yg baik, masih saja kamu baca blog yg menganggap mu musuh!!

Anonymous said...

pasti si kupu2 punya kepribadian yg menarik dan berhati mulia,
terlihat dari tulisannya!!

wiemz said...

belabel koq seperti bayangan kupu2 ya? merdeka.. aku baik? mungkin dari luarnya doank.. kalo aku baik masa iya ada orang yang sebegitu bencinya ma aku? ;)

Anonymous said...

halah...haalah...ditinggal seminggu aja, uda banyak orang baru...siapa aja nih...kenalan dunk ^__^