Monday, August 07, 2006

Home

Udah 2 hari ini gue balik Jakarta. Setelah pulang dari Italy kemaren baru sekarang kayaknya gue balik lagi ke rumah. Tau apa yang paling gue rindukan dari rumah?
1. Air panas ;p karna di kost ndak ada air panas jadi saatnya puas2in mandi air panas walau jakarta panas..
2. Akses internet 24 jam. Bisa puas banget ngedit2 atau melakukan hal ndak penting yang males lo lakukan di warnet karna kudu bayar ;)
3. Telpon sepuasnya. Karna yang bayar bukan gue.. Ga pake mikirin pulsa gue yang berkurang padahal gosipnya belom kelar. ;)
4. Makanan yang pasti ada di meja makan. Ga perlu keluar2 rumah kalo mau cari makanan. Kalo di kost pasti ngajak dody,ida,terry,jenifer,ivan, atau oyo ma lendry dulu kalo mau makan hehehe
tapi dari semua itu paling menyenangkan adalah bisa hedon dengan teman2 SMA-ku.. heheehehe tentu akan banyak gosip dan cerita setelah sekian lama tidak bertemu ;)

No comments: