Monday, August 07, 2006

Late Conversation

Setelah percakapan gratisan dengan kupu2 yang tiba2 out of area, putri angsa yang susah banget tersambung, dateng sms:
udah aktif tuh wim mentarinya...
setelah berpikir sejenak akhirnya gue menyerah... gue menelpon lagi untuk ke3x-nya hari ini.. gue pasti ndak kenapa2.. i`m fine.. sebenernya topik pembicaraan yang ringan dan biasa aja sepanjang pembicaraan tapi.. yang keluar kayaknya nada tidak bersahabat dan nyolot sepanjang percakapan.. gue tau dia juga berusaha biasa aja dan ndak nanya kenapa gue tidak seperti biasanya..mungkin juga karna dia lagi sibuk sms orang lain di luar sono.. mungkin memang hatinya tidak sedang berbicara kepada gue.. mungkin gue cuma temen untuk nemenin dia sampe ngantuk.. atau memang situasi dah ga akan pernah sama lagi dan mungkin hanya gue yang masih ndak nerima keadaan sekarang.. sulit nerima hatinya udah bukan buat gue lagi.. kami sekarang adalah sebatas teman.. realita yang terlalu sulit diterima oleh seorang gue.. akhirnya.. s e n d i r i lagi di depan komputer nulis blog...
kupu2, stanleys... putri angsa mau traktir keberhasilannya menjadi S.AB. tuhh di *olala?* ;p

3 comments:

Angsa Liar said...

di Sarwang aja yah mam *__* hehehe
canda kok...

wiemz said...

minimal abis sarwang olala hahaha ;)

Anonymous said...

wim...kalo emang keadaan seperti itu...jujur aku sakit hati wim...
dulu aku berharap km ga berpikir seperti itu ma aku tapi ternyata km ga berubah sama sekali......

setiap aku tanya km selalu menjawab gpp...gpp...
tapi km seperti ini ternyata....
kalo emang aku bikin susah km dan pikiran2 km ke aku....
mending aku pamit untuk selam
anya dari hidup km.....
aku sanagt sakit bgt wim....
aku ga bermaksud jahat ma kamu....
tapi km seolah2 meuduh aku sebagai orang yang sangat jahat dan lebih jahat dari seorang tukang fitnah.......

aku ga bahagia ma dia....aku tetp jadi diriku sendiri....aku bahagia dengan diriku bukan dengan pasangan siapapun itu!
aku sangat kecewa.....
kalo emang jam coklat itu bikin km justru selalu inget aku.....
aku lebih baik ga terima jam itu kalau tahu hatiku sakit gara2 perkataan km