Monday, August 21, 2006

Bola

Harus ya cowok suka bola? Jadi cowok beneran kalo suka bola? Hm.. Gue cuma heran aja kenapa ada anggepan cowok kudu suka bola.. Keren? Mungkin.. Seru? Bisa jadi.. Hebat? Ho`oh.. Tapi.. gak ada yang salah kan dengan cowok yang gak suka bola? Pernah gue ikutan temen gue buat nonton bola, yang sebenernya gue gak tau dimana bagusnya ngeliat bola gelinding sono gelinding sini tanpa satu golpun, jam 1 pagi kalo gak salah mulainya.. Bukannya keren, seru, dan hebat yang gue liat tapi malah pada ketiduran di tengah2 permainan, dan kalo di TV tiba2 ada yang teriak2 mereka sekonyong2 bangun.. Begitu tau itu bukan gol mereka meneruskan tidur dan beberapa kali terbangun kalo ada ribut2 di TV. Besok paginya gue tanya. 'Emang kalian gitu ya kalo nonton bola?' dengan polos dijawab 'Iya emang gt nonton bola' hahaha bagi gue pribadi gue mending matiin TV tidur dengan lelap dan nonton highlightnya di berita pagi.. toh sama aja pembicaraan tentang pertandingan semalam akan berlangsung pada saat lunch dan lo masih tau sapa yang ngegol atau momen2 penting.. ;) jadi.. masihkah harus rela begadang demi bola? gak.. harus suka sama bola? gak.. mungkin world cup kemaren pengecualian ya.. buktinya keluarga beruang bisa nonton mpe pagi.. ;)

5 comments:

Anonymous said...

gpp kok mam, memang tiap org punya hobby masing2. Yah sebagai pribadi yang unik dan berbeda dari umumnya juga ga ada yang nyalahin kalo hobi lu adalah ngego**p. Huahaahaha.....lagian emang lu cocoknya nongkrong di kafe bukan di depan tv nonton bola huahahahaha

Anonymous said...

laki2!!! or bkn laki2!!

tergantung devinisi orang ttg laki2!!

kamu laki2 bukan???

wiemz said...

putri.. di kafe kan bisa nonton bola juga dan yang pasti qta ndak pake ketiduran.. malah bola kalah menarik dari topik2 yang kita bicarakan.. ;p
Ciprut! sapa ya? kenalan d..

Ronn said...

nonton bola enaknya rame-rame... dan ga banyak yang nanya2 ini itu...

*eh, nyambung ga sih?*

wiemz said...

ho oh kalo rame kadang gak berasa nonton bolanya ronn.. hahaha judulnya tetep ya ndak nonton bola ;p