Friday, August 11, 2006

Kesempatan dan Pilihan

Chattingan tadi siang dengan Putri Angsa masih teringat sampai sekarang.. di YM tadi putri bilang dia bakal ngapus postingan tentang Stanleys sebelom dibaca ma dia karna ada satu temennya bilang kalo Putri keliatan suka banget ma dia yang bukan pacarnya.. Temennya nanya 'Kalau nanti dibaca *pacar putri* gimana?' Jadi Putri berpikir mau ngapus..Ntah kasian, atau berpikir ada benernya juga, atau takut dibaca.. Tapi yang menjadi pikiran gue adalah apa iya postingan sendiri di blog milik sendiri harus dihapus hanya agar orang yang baca tidak tersinggung? Hm.. rasanya sah - sah aja punya pacar tapi masih bisa suka sama orang lain. Namanya juga manusia.. Yang penting bagaimana menyikapi perasaan suka itu.. Kalo emang ternyata mendapat yang lebih baik daripada sekarang, why not? Toh hidup adalah kesempatan dan pilihan. Memang kedengeran egois tapi.. kalo dipikir2 setiap orang berhak untuk mendapat yang terbaik untuk dirinya. Kalo sekarang ndak cukup baik untuk masa depan, kenapa ndak berusaha mencari yang lebih baik untuk masa depan yang lebih pasti? kalau memilih bukan yang terbaik sekalipun, yah pinter2nya aja menyikapi biar merasa pilihan itu adalah yang terbaik.. Jadi ndak usah diapus pun *N** masih tetap di hati Putri ;)
Jaka, good luck ya final presentation Head&Shoulders-nya.. Understanding Man itu mah lo banget dah.. Kalo kehabisan ide, gue siap membantu ;)

1 comment:

Anonymous said...

Hmmm...once more time...the topic about me again....love it....
Pilihannya tambah satu mam, elo aja deeh...biar lu ga pundung, even with that "our thick lip trouble" or "no dagu trouble"