Thursday, March 27, 2008

Terpurukku Disini

Yeah.. terpuruk saya di McD Sri Ratu Pemuda. Btw.. Sri Ratu Pemuda itu adanya di Semarang ya.. Biasa akhir bulan, demi mengejar volume penjualan shampo yang katanya bisa improving life *baca : Pantene, H&S, Rejoice, Herbal Essence* maka saya berkelana dari satu supermarket ke supermarket lainnya. Daya beli masyarakat lagi turun ceunah, jadi saya harus 'mengemis' volume mengharap kemurahan hati buyer supermarket agar mau order sedikit lebih banyak dari biasanya agar volume saya nutup.
Lalu apa hubungannya dengan judul posting ini? Gak ada.. Saya sedang ada di McD aja nungguin sales saya jumatan. Sambil ngeliat mobil hilir mudik di depan McD plus sedikit hujan rintik2. Ditemani lemon tea 5000an itu saya jadi mengantuk.*emang dasar pelor aja lo! begitu ujar dia..*

2 comments:

JR said...

hubungan dengan posting ini? ada dong..kamu lagi terpuruk merenung2 bagaimana menuhin targetmuh. hehehe.. ga penting juga yah. cuman dasar emang pengen komen ajah :P

Ronn said...

cuman mo kasih tau... kmrn pas libur gw puas full body massage+creambath+belanja

huahuahauhauhauahuahaua