Thursday, March 06, 2008

Perkara Hati

udah lama yah gak update!
1. Jennyfer sayang! proffesional sengaja double 'F' Kenapa? soalnya.. tuh choir tuh gak prof tapi sok prof. anyway sodara2 juara 2 juga loh! hebat kan uhuyyyy...
2. Saya masih di Semarang sajah sampe sekarang. Belum beranjak..
3. Adik saya baru saja menamatkan kuliahnya di Binus. Congratssss
4.Teman saya lagi berbunga2 karena merasa menemukan kekasih hati yang mau merenda masa depan bersamanya. Ia punya segudang alasan untuk meninggalkan lelaki ini, tapi dia memilih untuk tetap bersama lelaki ini karen dia pernah berjanji kepada saya bahwa apapun masalah lelaki ini, tidak akan mengubah perasaanya pada orang ini. And guess what? She proved that. Masalah berat menimpa hubungan mereka di awal tetapi karena si lelaki mau menjalani hari2nya bersamanya, dan mau membicarakan masa depan bersamanya, wanita inipun luluh! even mau mapan keq, gak mapan keq, mau makan keq, gak makan keq, seperti kata Slank.. Makan gak makan asal bisa melihat wajah lucumu setiap saat.
5. Donita melancong ke neri orang ya? dia pasti bisa jadi penyanyi latah bersuara emas yang sangat terkenal disana
6. Berta! Udah jadi emak belum?
7. Terry dan Andre ketrima ke Ceko? Ida sama Dody juga ketrima? Bagus Da! Ke eropa ke 7x nya dan gue baru 1x.. huhuhu Bahkan terry sama andre aja dah 2x.. huhuhu penegn... tapi tetep saya harus menjual sampoo dan membuat pajangan di supermarket bagus.. Hidup pajangan! hidup Pantene! hidup Rejoice!
8. Pejompongan Inn? Hahahaha very nice to stay there!
9.Sekarang saya sedang belajar bagaimana mengganggu diri sendiri. Jadi kalo gak ada kerjaan saya bisa mengganggu diri sendiri dan menyibukkan diri dengan mengganggu diri sendiri! Baca: mengganggu in good way!
10.'Dont ever leave me ya?' sapa cobaaaa yang gak luluh kalo baca ituh
11. Teman saya mau married dan dia sibuk mempersiapkan hari bahagianya sementara saya disini cuma nanya ke dia in a ganggu way 'Lo yakin ya cuy sama pilihan lo?'. Maksud saya adalah saya berpikir mereka tak cocok tapi orang yang dilanda cinta berpikir 'Lo emang benar2 temen yang baik ya?' Anyway PERKARA HATI gak bisa diganggu gugat. Goodluck for ur wedding!
12. Perkara hati jugalah yang menyebabkan saya sering terbang Semarang - Jakarta. kalau bukan perkara hati, untuk apa saya cape2?
13. Saat ini saya lagi di bandara nunggu pesawat yang delay. Perkara hati pula yang menyebabkan saya masih bisa tersenyum di tengah malesnya menunggu pesawat 3 jam!
14. Oh iya.. Jangan lupa pake pantene dan rejoice!

2 comments:

Anonymous said...

masa lu update kalo pesawat delay doang sih mam!!! masih banyak yang pengen gw tau dr lu mam!!!!

Anonymous said...

Mam, nulisnya jangan emak donk, kesannya tuwir bgt deh gw..hehehehe..kurang dari 2 minggu neh due date-nya..jadi deg2an..