Monday, March 17, 2008

Postingan kali ini judulnya refleksi! 1 maret 2008 kemaren saya celebrate 1 taun saya di company. Saya lulus bulan juni 2008 bersama ke 2 orang sahabat saya ini. Tiba2 tadi karena workload yang parah, saya jadi punya sedikit waktu untuk melihat lihat poto2 yang ada di laptop saya. *workload parah koq sempet ngeliat2 poto ya?* anyway.. sibuk gila2an bisa diidentifikasi dengan sempat liat2 poto atau sempet posting blog selama jam kerja atau juga bisa gunting kuku! hehehe
Saya ngeliat poto itu di atas tiba2 saya realize, betapa saya sudah berjalan jauh dari 1 taun kemaren ketika saya wisuda :

  • Kalau ketika kuliah kegiatan saya adalah keliling dunia setaun sekali (halah!) maka sekarang kegiatan saya lebih banyak keliling kota2 di Jawa. Semarang, solo, jogja, magelang, purwokerto, tegal, boyolali, wonosobo, pamulang, brebes, purwodadi, pekalongan, dll.. downgrade? mungkin.. secara dulu kelilingnya roma, paris, legnano, milan, dan tentu saja orly!
  • Saya meninggalkan kegiatan intelektual saya di bangku kuliah dan bergabung menjadi tim pemikir bagaimana caranya agar nih si pantene laku di pasar atau gimana caranya agar si ibu mau majang hanger pantene di depan
  • Kalau dulu saya mengajar anak2 akuntansi atau matematika, sekarang saya mengajar anak2 gimana caranya jualan yang baik dan benar sehingga target mereka masuk sehingga kalau target mereka masuk maka amanlah target kami. hahaha
  • Sekarang juga tinggal di semarang gak di bandung atau jakarta lagi. Sering bolak balik semarang - jakarta - bandung - jakarta - semarang. Hahaha sampe2 bentar lagi udah mau dapet award ticket gara2 sering bolak balik. :)
  • Teman2 saya yang dua ini juga sudah merintis kariernya masing2. Lolok memilih jadi carier woman di singapore di perusahaan logistik gitu setelah sebelumnya menolak tawaran jadi telemarketer di travel agency. Hahaha Hidup lolok!
  • Tania sekarang meneruskan S2 di prasmul! intentionnya adalah biar bisa ikut ke ceko. sayang.. banyak assignment kelompok yang harus dipenuhi sehingga gak bisa tuh dia ikut ke ceko! yuhuuuu mari kita disini saja tania.. kita mah menyisihkan diri saja..

Intinya? Gak ada intinya.. saya sedang menunggu data untuk diolah sehingga saya mulai dapat bekerja lagi padahal jam kerja sudah hampir berakhir (3:28 pm) hahaha Happy holiday all..

3 comments:

Anonymous said...

blm lulus dong lu? juni 2008? ga salah?

wiemz said...

eh iya ya.. 2007 kudunya.. maap.. saking sibuk gunting kuku akhirnya gue salah nulis taun.. hahaha

JR said...

ckck.. hebat juga ya kemampuan multitasking bapak ini kalo soal hura2 :D