Sunday, March 16, 2008

Perang Tarif



Hari gini perang tarif? saya tadinya se to the bo to the do to the a to the mat! saya mah setia sama sim card saya sama seperti saya setia kepada pasangan saya sekarang! asal jangan nyusahin! Kalo gara gara perang tarif saya jadi susah nelpon? Orang nelpon ke hp saya juga gak bisa masuk? Itu sih namanya nyebelin!!
Belakangan ini susah banget mau nelpon sesama Mentari/IM3/Matrix.. padahal benefit yang ditawarin juga gak jelas2 banget. Contohnya?
1. Begitu pake 5000 rupiah dapet bonus 50 menit atau free talk 5000. Aneh kan? mana yang 50 menit mana yang 5000? Logika saya sih gak mungkin nelpon 50 menit kurang dari 5000. Jadi pasti 5000 dee bonusnya. Anyway saya juga tidak tertarik mencari tau lebih lanjut. Toh tetep saya mah yahhh mahal aja pake mentari. Benefit tidak saya rasakan plus susah banget nelpon dan susah banget telpon masuk!
2. Dengan 5000 juga bikin malu kalo saya lagi nelpon sama client. Begitu free talk 5000 kelar maka otomatis pembicaraan terputus. Nah, sialnya! saya sering ditengah2 pembicaraan dengan client dengan free talk itu. Jadi ketika sedang membicarakan bisnis, tiba2 telpon terputus karena free talknya habis.. Setelah mati dan saya hubungi kembali? Jaringan sedang sibuk kata tante2 dari sebrang sono! hmpfff mau ngebanting handphone tapi sayang ya handphonenya..
Sekarang pertanyaannya, apa iya yang make handphone sebanyak itu? Apa iya sampe segitu desperatenya nurunin tarif demi menjaring pelanggan? Apa iya dengan banyak pelanggan tanpa pembenahan infrastruktur akan mempertahankan pelanggan lama? Yang ada kami2 kabur dan mencari yang lebih baik.. Sialnya, semua operator perang tarif dan semua mengalami hal yang sama. Jaringan semuanya lagi busyuk sebusyuk busyuknya! gak banget.. Kapan ya perang tarif ini berakhir? saya lelah dengan nada tulalit dan nomor yang anda hubungi sedang sibuk.. padahallllllllll handphone saya aktif aja dan gak kepake!
*poto diambil dari blognya Ronn

1 comment:

JR said...

tau kenapa perang tarif?
hihihihi -devil laugh-
karenaaaaaa... lo pake mentari siy. pake dong yg extra large :D

betewe ganti wajah niy?