Monday, March 17, 2008

titituit titituit

I love you
me more than you do lah...
Me more more more than you do cuy
Alah pret!
beneran.. koq gak percaya sih? ya udah deh kalo gak percaya mah.. terserahh
iya bebih.. jangan marah atuh.. aku mah seneng kamu sayang sama aku
Bageuss...

--- titituit titituit ---

beibeh.. i told you.. when it`s u it just you..
sama.. aku juga when it`s u it just you..
Alah pret.. hatinya iya.. yang lainnya gak kan?
maksudnya apa ya?
iya hatinya iya buat aku, tapi yang lain lainnya gak kan?
terserahhhh kalo gak percaya.. aku mah terima aja pacharrr..
iya beibeh jangan ngambek atuh.. chill.. aku mah percaya sama kamu..

--- titituit titituit ---

Sending : 'Guys.. cabs dulu ya.. pesawatnya bentar lagi berangkat setelah delay'
Received : 'Ati - ati my soulmate.. baik2 yah disono'
Received : 'Jangan lupa berdoa ya yang.. mi love u'
Received : 'Kamu ati2 yaaa.. aku lagi di pondok gede nih'
Sending : 'Iya soulmate akuh.. aku udah mati kebosenan nih disini.. Gaka ada yang ganggu kayak kamu'
Received : 'Kamu belajar ganggu diri sendiri de.. Enak koq lama-lama ganggu diri sendiri!'
Received : 'Busyukkk kamu... Kamu jangan ganggu diri sendiri ah yang.. Tar pusing akunya'

--- titituit titituit ---

'Yang mana sih? Yang mana sih? Ini yah?'
bukan... dia rada gemuk koq.. rambutnya gak sepanjang itu
'Yang itu yah? tuh kan rada2 gemuk!'
bukan.. dia rambutnya kan pendek gak panjang
'Yang itu yah?' 'Yang ini yah?' 'Oh yang itu yah?' 'Apa yang ini?'
Ganggu banget sih lo... bukan!
-in the middle of dinner-
'Kenalin...'
Hah? Jadi ini?
Enak bangetttt fettucinni nya! enak bangettt
Martini 1 massss!

--- titituit titituit ---

Wahhh kamar mandinya bagus ayang... bisa berendem sambil melihat kota Jakarta
Yeah right! berendem aja sampe semua Jakarta bisa ngeliat km!

--- titituit titituit ---

Ini postingan tentang apa sihi benernya? Suka ganggu ajah!

1 comment:

JR said...
This comment has been removed by the author.