Wednesday, April 02, 2008

My New Boarding House!


Yeah.. pencarian berakhir.. Setelah setahun saya menempati boarding house "a.k.a Kost " yang lama, yang ranjangnya hampir rubuh tapi gak dibener2in sama pemilik kost, yang kalau hujan airnya merembes lewat celah2 depan karena ternyata talang di depan kamar saya bocor, yang suka dibersihkan dan dipindahkan barang saya dengan semena mena oleh ibu kost, yang bayarnya gak boleh telat 1 haripun, yang duit kost 3 bulan, 1 bulannya ditahan sebagai DP dan belum kembali, yang share bathroom dan harus mengantri kadang2 di pagi hari, yang make kamar mandi sebelum saya suka jorok, yang parkiran mobil saya suka ditempatin orang lain sehingga bikin emosi, yang seprai ranjangnya suka gak pas jadi kalo guling2an suka kemana2 seprainya, yang karyawan yang jaga kost gak pernah dikasih makan cukup, yang makanan2 selalu disimpan sampe basi sama ibu kostnya, yang membuat tikus2 menjadi besar sekali, Saya akhirnya menemukan kost yang baru ini.
Letaknya lebih dekat dengan pusat kota 'Simpang Lima' berjalan kaki bentar sudah menuju jalan raya Pandanaran. Tidak seperti kost yang lama yang terletak di pinggiran kota, kost yang ini dekat kemana2. Parkirannya pun seperti di mal.. Satu mobil satu petak dan mempunyai tempatnya sendiri2 tidak harus rebutan. Ranjang double plus yang terpenting adalah kamar mandi dalam.
Sedikit gambaran tentang kost baru saya. Terletak di sebrang GOR Tri Lomba Juang. Dekat dengan toko buku Gramedia, KFC, Gelael, dan sederet restoran lainnya. Parkiran ada di lantai paling bawah, muat untuk 10 mobil. Kamar saya ada di lantai 2. Sekilas bangunan ini seperti bangunan baru.
Kamar saya sendiri nomor 205. Begitu masuk di samping kiri ada lemari geser seperti di hotel2 namun tidak terlalu besar. Di bawahnya ada space kosong untuk tempat sepatu.
Di samping kanan langsung ada kamar mandi. One of most interesting partnya ada disini. Setelah setaun saya tidak mempunyai kamar mandi sendiri ada rasa bahagia tersendiri saya punya kamar mandi sendiri. Ada kaca, washtafel, kloset duduk dan showernya, shower untuk mandi, dan air keran. Serta yang paling penting adalah ada water heaterrr.. jadi saya bisa mandi air panas sesuka saya lagi. Kesenangan yang sudah lama hilang. Kamar mandinya pun berkeramik baru. Jadi nampak bersih dan indah.
Kemudian masuk ke bagian dalam seperti kamar2 kost umumnya. Spring bed yang buat 2 orang, meja tulis yang sudah saya isi dengan dvd, dan tv *TV saya baruuuu!* sisanya ya buku2 saya yang saya letakkan dalam koper dan saya tumpuk di pojokkan kamar. Saya punya rencana mau membeli rak untuk menempatkan buku2 kesayangan saya itu. Oh iya ada satu lagi.. ada meja kecil di samping ranjang saya untuk lampu baca, naro buku, dan parfum :)
Pokoknya mudah2an kost yang ini membawa berkah bagi kita semua... Tapi belum2 saya sekarang pilek nih.. mungkin kelelahan ya pindahin barang...Oh iya.. foto2 saya yang segunung itu mau dikemanain ya? Hm... *thinking and thinking* dilelang? hahahaha

5 comments:

Anonymous said...

sialan, kamar mandi pribadi. gw di asrama baru ini, ternyata dibatesin, mandi 7 menit 100 yen. hiks...bisa2 jarang mandi lagi deh gw.atau duit gw habis buat mandi, jadinya putri ayam, bukan angsa lagi. hahahahaha...

wiemz said...

wow.. aku ingin dirimu tetep menjadi angsa putih yang liar.. aku pinjamkan kamar mandiku sesukamu.. :)

Ronn said...

foto-foto di taro di dinding kamar mandi bagus kok...Kaya di kamar mandinya Tamara Geraldine.

Apalagi kamar mandimu tampak cihuy...

Boleh nginep klo maen ke Semarang? :D

wiemz said...

hm.. dindingnya itu keramik semua.. kalo gue paku2 ntar gak malah pecah.. biar kulelang saja.. hahaha tentu boleh ron..sok atuh main2 ke smarang.. kapan juga lo ke smg? hihi

Anonymous said...

You write very well.