Sunday, April 13, 2008

Puncak Kekesalan

Beberapa posting sebelumnya, postingan saya berupa kekesalan saya terhadap provider komunikasi yang kualitas layanannya memburuk. Beberapa hari belakangan ini, saya mencapai puncak kekesalam saya kepada MENTARI, provider seluluar saya!

Bagaimana tidak? Setiap kali saya menelpon, selalu kata- kata dari wanita busuk berkumandang 'Jurusan yang anda panggil sedang sibuk' padahal jelas2 saya tau nomer itu gak sibuk karna dia lagi menunggu telpon saya. Atau yang membuat kekesalan memuncak adalah bunyi 'TULALIT TULALIT' mau 10, 20, atau 25x mencoba bunyi itu memekakan telinga. Untunglah pada percobaan ke 26-30 kalinya telpon saya bisa masuk.
Demikian juga dengan orang yang menelpon ke saya.. 'Mam, kenapa ya susah banget telpon lo?' 'Ih... bete deee telpon lo gak pernah aktif!' sapa juga yang make telpon? sapa juga yang matiin hape? silent sih iya biar tidur saya tidak terganggu.. tapi matiin hp? Antara low batt atau saya sedang di pesawat saja rasanya.
Kekesalan lainnya? SMS gak masuk.. saya kayak orang tolol aja sms hari ini dan butuh jawaban segera *tentu karena telpon yang saya tuju gak pernah bisa dihubungi* dan baru menerima jawaban yang saya butuh segera itu esok atau bahkan 2 hari kemudian! seperti hari ini saya menerima 17 sms sekaligus! padahal itu saya butuh jawaban ketika saya sedang ada di jogjakarta dan butuh konfirmasi segera dari karyawan saya!
Pak Nuh, daripada sibuk menurunkan tarif telpon tanpa diimbangi dengan pembangunan infrastruktur *mending pake BTS masing2 daripada menara bersama biar semua kebutuhan terlayani* kami masih rela koq membayar lebih mahal namun tidak membuat kami naik darah! Daripada nutup you tube dll, mending ini dulu deee lebih penting.. yah? plz?
Buat Indosat.. Slogan punya indosat lo gak ngaruh cuy! secara kita juga gak aware sama program2 lo.. kerajinan apa kita ngitung2in pulsa kita berapa untuk bertelpon sekian menit.. anyway kita juga gak ngerasa terlalu impactful dengan penurunan pulsa karena kualitas layanan memburuk.. Payehhhh! daripada bikin iklan jor2an mending mikir gimana kualitas pelayanan lo bisa lebih baik! Harga = Kualitas itu emang bener! jangan percaya slogan harga kaki lima kualitas bintang lima! nonsense.. dan hareee geeneeee.. sapa yang mau rugi? ngasih kualitas bintang 5 ya harga bintang 5 atuh!
Satu lagi terkahir kekesalan saya.. Di sambungan ke 26x yang akhirnya masuk itu, setelah 2 setengah menit bertelepon, pembicaraan terputus dengan sendirinya! padahal masih banyak yang harus dibicarakan! *mencoba 26x lagi?... Thx, NO!!!!!!*
*semoga blog saya tidak diblock karena membawa nama indosat dan pak nuh di blog saya.. amin*

1 comment:

JR said...

I encourage you Mam, masukin surat pembaca ajah.. ;)