Tuesday, April 29, 2008

Timbangan Rusak


Saya ingat resolusi taun baru saya beberapa taun yang lalu : KURUSAN! sampe taun baru kemaren (baca : 2008) resolusi saya pun tetap sama : KURUSAN! ini didasari karena saya ingin hidup lebih sehat dengan tubuh yang lebih bugar. Tidak ndut sampe semua orang yang sudah lama tidak bertemu saya selalu berkata : 'Ih Mam, lo gendut banget sekarang!' si dia selalu berkata 'Gak.. Kamu gak gendut!' tapi tetep rasio 1:1000 yang berkata gue gak gendut dibanding gue gendut! hahaha
Selain itu alih - alih menurunkan berat badan, koq ya berat badan saya konstan naik. Seperti sales yang ditarget penjualannya naik setiap taun demikian juga berat badan saya. Sukses mencapai 83 kemarin ini!
Dan hari ini saya menimbang lagi.. Seperti target saya yang udah on track *halah! pamer judulnya setelah 2 bulan kemaren off track*, berat badan saya naik 2 kg jadi 85! hola!! Jadi saya memutuskan mau mengurangi makan.

Namun apa yang terjadi? Sejak tadi masuk lounge bandara menunggu pesawat udaraku saya udah makan semangkuk bakso, sebotol fres tea, sepiring kue snack yang beraneka rupa, 2 mangkuk sup, secangkir coklat, dan sebotol coke! yeahhhh.. kurus tinggal di bibir dan angan - angan saja..
Satu lagi.. Kemaren ini iseng2 saya test kadar lemak dalam tubuh. Saya mau melakukannya karena gratis. Kalo ndak mana mungkin saya mau melakukannya. Tau hasilnya? Kadar lemak saya 28% dan saya harus menurunkannya ke 20% a.k.a 12 kg. 1 kilo belum turun malah naik 2 kilo. Jadi saya harus menurunkan 14kg. Wow.. itu berat saya awal 2003! hahaha

3 comments:

JR said...

bwahahahahaha...!
supaya timbangannya ga rusak, mending lo pake timbangan beras booo..

Ronn said...

eh buset.... 85? Itu berat badan apa nomor rumah? wakakakaka... *kaborr!!*

Anonymous said...

Beberapa kawan saya sedang diet menggunakan ORIBEST - Beras Pelangsing Alami.
Katanya sih mudah, cuma ganti nasi putih dengan Oribest bla bla bla...
Lauknya biasa aja. Porsi bebas.
Hasilnya ternyata beneran 1 minggu turun 1-3 kg.
Mereka lagi giat tuh. Baru ada di Bandung katanya. Di Riau Junction dan Junction 8 Cemara. Yogya Supermarket Grup.
Mudah2an infonya membantu.