Monday, January 01, 2007

Happy New Year *Be-Champions!*

Happy Happy New Year all!! Selamat datang 2007.. Semoga taun ini menjadi tahun sukses kita bersama. Kenapa harus menjadi tahun sukses?
1. Malam taun baru ini gue memakai baju yang melambangkan spirit taun ini harus sukses bertuliskan B-Champions! *kaos yang gue dapet pas lomba P&G B-Champs kemaren* tapi gue berpikir slogan ini sangat bagus mengingat taun ini saya dan teman – teman akan menghadapi sesuatu yang diluar comfort zone kita apapun itu.. sidang, cari kerja, ada yang kudu cepet2 membereskan kuliahnya, cari buku lagi sebelum ujian, ada yang mau sekolah musik lagi padahal suaranya dah bagus, bikin konser, nyari program yang ndak bikin anak2 ngejelimet *hihihi*, ada yang harus mencapai tingkat advance les make up, les dengan tekun bahasa jepang, ada yang harus udah cari jodoh bahkan karna maminya sudah ingin menggendong cucu.. mungkin malah harus meninggalkan Bandung dan kembali ke Jakarta, atau ke ibukota tercinta, Paris buat liburan ;p apapun itu slogan di atas tetap berlaku! B-Champions! Semoga sukses bagiku dan kalian..
2. Kalo taun 2006 sudah dianggap sukses maka manusia harus selalu menjadi lebih baik dari sebelumnya. Artinya? Walaupun udah sukses, berarti taun 2007 harus menjadi lebih sukses lagi.. Kenapa? Karena menjadi sukses adalah hal yang menyenangkan. Sukses berarti pencapaian. Tidak harus besar yang penting berarti buat diri sendiri.. seperti.. jika taun ini saya sukses menaikkan berat badan saya 10 kg makan taun depan saya harus sukses menurunkan berat badan saya 10 kg lagi biar ideal. Setelah sukses maka saya bisa memberi reward buat diri saya sendiri misalnya dengan sekotak coklat Lindt yang kata kupu2 biasa aja tapi dimakan terus.. walau mungkin habis makan coklat naik 2 kg toh masih ada suksesnya yakni 10 – 2 = 8 kg.. jadi masih bisa dianggap sukses..
3. Taun 2007 kata pendeta tadi di kotbah malam taun baru akan menjadi tuff year bagi kita semua. Oleh karna itu semoga tahun 2007 menjadi tahun yang sukses untuk menjalin hubungan yang akrab dengan Tuhan which i considered my self failed this year! Saya memang lebih suka nongkrong di Olala ketimbang harus saat teduh di kamar sebelum tidur *yang biasanya saya ketiduran sebelum sempat memegang buku renungannya*, saya lebih suka nonton di Blitz midnait sama teman2 dibanding harus membaca beberapa ayat Alkitab *bisa dibayangkan misalnya Matius 1 : 1-7 saya anggep sangat panjang dibanding waktu 2 jam menonton yang saya bilang ihhh filmnya pendek?* bahkan kadang untuk berdoa sebelum tidurpun saya berdoa sambil terlentang di ranjang dan ketiduran *hebat bukan sepanjang tidur saya bisa bermimpi saya berdoa? ;p*
4. Sukses juga berarti sukses mengganti status di FS dari single menjadi in relationship ;)
Intinya.. semoga taun 2007 ini kita bisa Be-Champions buat diri kita terutama, buat orang tua, buat temen, buat sekitar, dan buat Tuhan.. Aminn.. semoga taun ini kita mendapat yang terbaik untuk kita masing – masing.

3 comments:

Anonymous said...

Sukses merubah status di FS? Hummm...brarti uda ada calon? atau tekad cari pacar pas umur 30'an berubah ya mam? Haus kasih sayang ya mam????huhuhuhuhu...gut luk dweeehhh ^___^

wiemz said...

sukses merubah status semudah mengklik dari single diganti dengan mengklik in a relationship bukan? hm... kan masih ada kamuh.. ;p

Sisca L. Andriries said...

asyik!!kl jadian jgn lupa makan2..makan2 ;p mdh2n sukses ya rencana menurunkan berat badan ampe 10 kg..mari kita sama2 berjuang mengecilkan perut..=p eh, ada crita elok di blog gw...hohoho...^0^v