Friday, January 19, 2007

10 Facts about Me!

Sudah sejak dari tanggal 1 kemarin kayaknya ndak di update blog gue.. Hm.. selagi menunggu mau pergi ke GR konser angklung dan menyanyi Rayuan Pulau Kelapa mari saya update beberapa fact tentang saya :
1. banyak yang penasaran akan status in relationship yang saya ubah di fs.. :) saya senang.. banyak yang masih perhatian dengan saya.. IDA SOESANTI apalagi.. dia orang yang paling pertama bertanya setelah saya mengubah status saya tersebut :) Juara dah lo da kalo urusan gosyip.. Pesan Sponsor: Ceritain gosip kudu lengkap sampe akar2nya ya Da.. Ntar D jadi salah duga! :)
2. tim saya lolos penyisihan lomba akuntansi di Jogja.. Dian.. Yey! kita lolos.. sayang Unpar hanya meloloskan 2 tim dari 3 tim yang dikirim
3. bimbingan gue selesai overview 5 bab dalam waktu 1 setengah jam saja dengan menyisakan banyak hal yang harus direvisi namun belum sempat atau lebih tepatnya tidak ada niatan untuk direvisi saat ini.
4. mulai mengajar matematika lagi di angela ngebantuin ida walau kalo kelasnya digabung tentu saya lebih memilih diam dan membiarkan kakak ida yang mengajar murid2 SD itu yang hpnya lebih bagus dari kepunyaan kami serta merasa wajib memakai maskara sampai sampai anak itu menjadi pusat perhatian kami berdua :) *lagi2 murid2 saja bisa kami gosipin!*
5. 'CD' di kalangan anak SD bukan lagi merupakan singkatan dari celana dalam seperti zaman dahulu kita duduk di bangku sekolah tapi CD sekarang 'Capeee Dehhh'. Karena hal ini saya mendapat malu ketika mengajar kemaren
6. Louise dan Indah 2 teman bermain dari Jakarta lulus tanggal 9 Januari kemarin Louise menjadi lulusan terbaik pula.. Selamat ya Lou!
7. Arina rekan sekelompok OSPEK, juga rekan saya di lomba2 akuntansi juga lulus mendahului saya yang masih mengikuti lomba2 dimana tim2nya sudah berganti menjadi angkatan 2004 semua dan saya 'sepuh' disini terkapar menanti skripsi yang tak kunjung selesai dan mengemban tugas mulia membela nama harum UNPAR di kancah perkompetisian akuntansi *tujuan utama : tetep masih pengen dapet duit menang lomba!! :)*
8. Jois mulai kerja.. Tau jam lemburnya? jam 1-2 siang aja!
9. Jennyfer ketiban rezeki gara2 gue promosi make upnya bagus jadi Indah dan Louise mau dimake up sama Jennyfer buat wisuda. Pas gue tanya kenapa harganya murah, dengan polosnya dia bilang,'Kalo jelek jadi gue gak disalahin sama mereka!'
10. Finally, saya sedang deg2an menunggu hasil final interview P&G. Mudah2an saya diterima bekerja disono *amiiinnnn* semoga hasilnya baik dan saya dapat bekerja disono...Mohon doanya ya...

3 comments:

JR said...

Jadi bener yah mam udah in relationship?ayo makan2!duh,kalo D ama Ida aja dianggap perhatian..yang lainnya kaga :P
eniwei,jam overtime gue jam 11 sampe jam 3 loh..

wiemz said...

tabu menggunakan internet untuk kepentingan pribadi!! ntar gue laporin sama bos lo :'Tau gak karyawati baru lo suka menggunakan internet untuk kepentingan pribadi!' huahahahah tar lama loh jo naik jabatan jadi associatenya! hihihihi

JR said...

bodo!secara dia hari ini juga ga masuk karna headache!lagian udah gue sogok pake kartika sari..hahahahaha!