Thursday, January 25, 2007

I`ve Got a Job!


I am very pleased to extend you an offer of full-time employment as Account Manager at Procter & Gamble Home Products Indonesia.
Yup! finally.. setelah beberapa interview melelahkan dan menunggu jawaban dari P&G dengan ketar ketir selama seminggu terakhir akhirnya datang juga telpon itu dan bilang 'Wimam selamat ya kamu diterima!' padahal saat itu saya sedang di warnet dan apa yang sedang saya lakukan? Saya sedang berharap2 cemas membuka email dan bersiap diri menerima surat penolakan dari P&G karena seharusnya minggu kemarin saya sudah harus dikabari perihal keterima ataupun tidaknya di P&G.
Thx buat Terry yang pada saat itu menjadi orang pertama yang tau saya ketrima di P&G karena saya lagi misuh2 lewat YM kenapa saya belum dapet kabar dari P&G. Menurut petuah beliaw, saya harus sabar.. dan sabar itu emang ada berkahnya.. emang rasanya setelah penantian seminggu yang saya rasa lama banget, ketika ditelpon rasanyaaaaa WOW!! hahaha akhirnya saya diterima juga. Walaupun itu berarti saya harus mentraktir Ibu Paulina karena dia bertaruh saya pasti diterima dan membelikan Terry baju *hix!* karena dia juga bertaruh dengan saya..
Tapi yang terpenting, saya harus segera menyelesaikan skripsi saya sekarang karena sudah harus mulai bekerja Maret dan di Semarang! Mohon doanya mudah2an semuanya berjalan dengan lancar dan saya dapat memulai kehidupan sebagai profesional *cieh* dengan sukses.. aminnn..
PS : keduluan Jois untuk menulis gue mendapat pekerjaan ini. Thx 4 u ;p Jennyfer : iya Jen, emang masa2 kita smsan 'Jen, makan di Sentra yuk...' akan berakhir ndak akan ada masa2 seperti itu lagi kecuali ntar beberapa saat kemudian kita nostalgia di Bandung dan kita smsan 'Reunian makan malam di Sentar' sementara untuk hari - hari biasa kita akan smsan seperti ini 'Lunch yuk di Shangri-La!' hahahaha Terry : Belajar akun lanjutnya sama Dian aja.. Tapi yang pasti ndak akan belajar di ranjang sama seperti yang lo lakukan di kost gue ;p dan satu lagi Dian lebih pinter dari gue ;p

6 comments:

JR said...

Bye Wimam! Berarti kita ga akan ketemu2 lagi setelah lo graduated..Semoga suatu hari nanti kita ketemu lo udah ada dagunya! Hahaha..
Mari kita saling ngedoain..

Anonymous said...

kalo gw "semoga suatu hari nanti kita ketemu lo mau sama gw" hehehe..

JR said...

wuahahahaha..
gw sih ga mau sama dia.. ga ada dagunya :D
trus bawel (laki2 kok bawel..eits, laki bukan yaaa?)

Anonymous said...

Duh... Hebat, hebat...tambah cinta dweh sama honey :P

Nanti kalo aku main2 ke Semarang temenin ya.. Aku pasti ditinggalin Sayang karena dia pasti pergi mengejar yang lain.. :D

wiemz said...

suatu hari pasti kita akan bertemu koq.. seperti blog lo.. hidup harus terus berjalan.. dan Tuhan udah punya rencana dan jalan sendiri untuk anak2Nya.. *amin* dan semoga kita sukses bersama dengan jalan yang disiapkan masing2 termasuk part gue bakal ada dagu walau sedikit! ;p lagipula mungkin berkat kemampuan ngemeng ini gue dapet kerjaan jadi gue bersyukur bisa ngemeng2 gak jelas jo ;)
"semoga mau sama gw?"|--> lo pernah gue tolak? hahaha
Honey pasti tidak akan melupakan cinta! u`re the best ;p ntar kalo m m m m mengejar cinta di smg kamu pasti kutemeni mencari cowok smg walau kamu pasti tidak akan bisa berpaling dari diriku :)

Sisca L. Andriries said...

yah...ga bisa traktiran gaj pertama dong...masa mo minta traktir g kudu ke semarang dulu...hehehe...CONGRATZ yah...JIA YOU!!! ^0^v