Wednesday, January 31, 2007

STAN dan KALAH!!

Rencananya lomba kemaren seharusnya mengakhiri karierku dalam dunia perlombaan akuntansi dan dalam bayangan saya saya akan mengakhiri karier itu dengan gemilang dan menjadi juara, pulang membawa duit hasil kemenangan..
Setelah menjadi tim yang dibenci karena kebodohan panitia dalam membuat lomba dan kami, UNPAR, UNAIR, dan UNTAR yang biangnya lomba dengan gigih terus memprotes peraturan lomba karena tidak konsisten sukses kami menjadi 7 tim yang dibenci mungkin karena kerjaannya tidak lain tidak bukan adalah PROTES!!
makanya.. kalo mau buat lomba lain kali kudu benchmark! mana ada lomba yang ngaret mpe 3 jam.. begitu saya telat dan melihat kesempatan anda seenaknya bilang "jangan diulangi lain kali ya" sementara panitia yang lain masih belum naik bus dan belum siap! damn! pelayanan macam apa yang kalian berikan kepada kami para peserta yang menempuh perjalanan jauh demi mengikuti pertandingan kalian yang tidak bermutu!
Setuju dengan Anas dan Niko 'Kita korban dari pertandingan yang tidak bermutu!' setuju absolutely 100%. walau mereka dah dibantai dahulu oleh tim saya di putaran sebelumnya.
At least saya bisa merasakan bagaimana kehidupan asrama dengan wc yang jorok, kamar yang panas kalau ditutup jendelanya, banyak nyamuk kalau dibuka, kipas angin yang membuat masuk angin, pintu wc yang ndak bisa ditutup dan berbagai keajaiban asrama lainnya termasuk ranjang yang reot
Dan terlebih lagi.. saya mendapat kesempatan untuk mengenal lebih dekat teman2 veteran lomba dari unair, anas, niko, wulan! yesss mungkin kita harus mengakhiri lomba seperti mas andy dimana penutupannya adalah kalah!
yang penting kita lulus barengan aja ntar juni dan sama2 ngejar skripsi... ;p Terry.. aku ndak jadi traktir ya.. ndak menang.. doamu kurang kuat...

No comments: