Friday, December 29, 2006

Santa is Coming to Town!

Natal ini tanpa hadiah seperti yang dijanjikan kupu2 dan Rini! Pembohong kalian semua.. Ternyata persahabatannya tipis ;p untung ada Ida yang mau ngajak tukeran kado.. di Hongkong :)
Kemaren sempet ndak bisa buka apa2 di Internet.. ternyata kabelnya putus gara2 gempa di Taiwan sono.. *untung pas qta ke Taiwan pas lagi taifun adjah kalo gempa mungkin kita gak bisa tidur di hotel kita dan ke IKEA!!*
Kemaren lagi sempet nonton 'Kutukan Bunga Seruni' yuu gue masih susah mengingat judul bahasa Inggrisnya.. dan gue dapet terjemahan bahasa Indonesianya dari Terry.. Jen.. cici lo itu make upnya bagus banget dan cantik banget.. sayang auranya keserap cici lo semua, sisa dikit aja di lo :)
Kemarennya lagi rencananya mau ke pesta ka Avip nemenin Satriya karna dia gak mau sendirian ceunah di pesta, padahal sebelumnya gue dah bertekad gak mau kesono.. tar kayak taun lalu pas gue, joyce, ida dateng kesono.. ketemu tante2 tajir terus disirikin soalnya kita kalah tajir dan bajunya gak bercorak loreng2 macan kayak dia dan kita buka sepatu pas masuk rumahnya ka Avip sementara dia pake sendal hak, make up lengkap, rambut disasak tapi makan bakso! ;p
Akhirnya mereka ndak jadi ke Jakarta karena macet banget ceunah.. jadinya gue nemenin Nia yang lagi pergi ma temen teenagernya di Belanda sono Jane.. gue kira remajanya 17 taun gt ehhh 13 taun seumuran adik gue! hebat juga si Jane.. tapi lucu.. ABG banget.. milih poto box dibanding digicam soalnya lucu bisa ditempel2 padahal digicamnya Sony keluaran terbaru.. makan di Taichan pesen sejenis ramen yang banyak sayur dan daging tapi yang dimakan cuma mienya, sayur dan dagingnya gak suka katanya.. lantas kenapa pesen itu? hihihi terus mau beli harmonika tapi katanya gak punya duit soalnya cuma bawa duit 500rb doank *yuuu itu duit gue setengah bulan!* tapi ABG tetep ABG.. lucu banget dan sangat menyenangkan sekali2 berteman dengan ABG yang gak malu mainin harmonikanya di Starbucks EX sementara diliatin orang - orang di sono.. Goodluck Jane! Sampai bertemu taun depan..

2 comments:

Anonymous said...

hey pria minus dagu...tambah gendut ya?huhuhuhuhuhuu

Anonymous said...

walaupun aku minus dagu n tambah ndut, teteup kan kamuh ....... *hm....* km juga pembohong.. katanya mau telpon gue lagi ;(