Thursday, December 14, 2006

Liar!


A : Lagi dimana?
B : Lagi diluar rumah.. Di dalem gak ada signal, jadi gue keluar!
A : Oh.. koq aneh biasanya telpon juga di dalem rumah kan ada signal!
B : Esia gt loh!
A : Oh iya ya.. hm.. ada cerita apa?
Lalu kemudian A+B bercerita panjang lebar selama satu jam
A : Sekarang dimana?
B : Di dalem rumah..
A : Loh koq sekarang signalnya bisa? Tadi katanya gak bisa..
B : Tadi sebenernya gue abis dari warnet lagi di jalan?
A : Dari warnet mana? Deket rumah?
B : Iya..
Lalu A+B bergosip lagi cukup lama
A : Tadi di warnet ngapain?
B : Sebenernya gue gak ke warnet tadi.. Tapi abis dari *tiiittt*
A : Kenapa harus boong terus sih?
B : Gak tau.. Reflek aja! gue suka kayak gt! tapi ntar akhirnya pasti gue ngaku!
A : Lantas kenapa harus boong? Enak ya?
B : Gak tau juga gue.. Makanya sekarang gue gak mau berbohong lagi..
A : Yakin?
B : Hm.. Gue kan berusaha... Gue kan cuma mau menjaga perasaan orang lain aja wim!
A : Tapi kan gak harus pake berbohong?
B : Yaaa gak tau juga sih..
A : Cari psikolog! lo butuh bantuan!! Boongnya dah mendarah daging soalnya..
B : Iya kali ya...
* setelah itu gue berpikir.. apa iya kalo boong mendarah daging lantas harus disembuhkan? Apa iya dia berbohong karna emang ingin berbohong? Toh dia menjaga perasaan temannya dan pada akhirnya dia mengakui kalo dia bohong.. Lantas apa yang salah dengan itu? Akhirnya gue menemukan solusinya : Tanyalah pertanyaan yang sama 2x setelah beberapa saat.. dan gue akan tau dia berbohong atau ndak.. toh bohongnya tidak menyakiti siapapun..Toh Pinokio pun pada akhirnya mendapatkan hidungnya pendek kembali *

5 comments:

Anonymous said...

Yah...siapa lagi sih?!?!?! bukan berarti dia juga pembohong sih...hehehe...
Orangnya juga punya seorang blogger??? hahahaha...
Betul ngga???

Anonymous said...

terlalu ekstrim kalo bilang mendarah daging!!!

wiemz said...

heh jangan menggunakan nama wimam sembarangan!! haram!! hahaha hm.. u`re right princess ;)

Anonymous said...

pasti ini si orang itu yah? emang seperti itulah dia... harus dicecer terus baru jujur..


dia kan ga pernah bisa boong...

wiemz said...

part 'dia emang gak bisa boong' gue setuju 100% karena memang pada akhirnya dia pasti mengaku!
yup u`re 100% right! orangnya memang si itu! hehehe