Thursday, December 07, 2006

Anonymous said...

anonymous said...
As I said then, I just spoke my mind..
Maaf, bukan lo kok yg dimaxud..gue cuma agak terganggu kl 'itu' dilakukan a little bit too serious (which I believe you didn't).
In fact, di wkt lain mgkn gue jg akan melakukan hal yg sama. Toh it's up to everybody to do what's in their mind. Not my life anyway.
Kalo lo merasa benar, then why you felt that way? :)
So, sorry if you take it too serious.

Thursday, November 30, 2006

wiemz said...
ini anonymous sapa ya? koq seperti mengerti jennyfer sekali? hm.. jennyfer!! kenapa lo udah tidur jam 3 semalem? gue yang gak bisa tidur jadinya bis lo telpon tea! tapi gakpapa... yang pasti gue setuju sama lo.. apalagi kalo gak ada yang bilang lo cantik, begitu lo nanya gue pasti gue bilang ho`oh even cowok lo aja gak bilang gt ceunah.. *nampak tidak nyambung dengan postingan lo ya comment ini? hahahah*

Friday, December 01, 2006

jennyfer said...
huahaha...aku tau anonymous itu saha. soalnya aku kenal sama temen deketnya...hehehe...
yahh...kebetulan aja seh topiknya bagus buat ditulis. jadi bukan gara2 gw nganggep itu terlalu serius. hahahaha...it's okay ^__^

Saturday, December 02, 2006

anonymous said...
Haha, temen deket lo juga Jen..
Ayo Wiemz, coba terka siapa gue! Hihihi..Mengerti Jennyfer? Yah iyalah! Secara gue orang yg ngomongnya! Hehehe..Aku memang org yg pengertian ;P

Saturday, December 02, 2006

Jeng anonymous... boleh lo eksis di sini... daripada berkomen2 ria pake anonymous kan mending dengan identitas diri yang jelas.. nebak? ah.. cape maen tebak2an hari gini..daripada nebak2 gak jelas mending yang jelas2 aja ah... tapi kalo tetep menjadi anonymous juga silakan lo.. gak ada paksaan..

2 comments:

Anonymous said...

Hahaha, galak amat sih mam!
Gue adalah anonymous yg sama dgn org yg recently put comments on your postings.
Knp gue pk 'anonymous'? 'Coz I'm not blogger, and I don't have any websites.
Segitu penasarannya smp2 gue dijadiin bahan postingan? ;D

-Adorable J-

Angsa Liar said...

huahahaha...wimaaamm...lg pms yah..^^