Saturday, December 02, 2006

Pensiun *akhirnya!*

KPS 3 UNPAR, jadi ketua, Konser Natal, Konser Intern, Pre Festival Concert, La Fabbrica del Canto Festival, Italy, Paris, balik lagi ke Indo, wisudaan, job2, gosip, ngamuk, tarik urat, misuh2, pengen ngatain *tiiiiitt*, gosip lagi, latian lagi, job lagi, *pengen jalan2 lagi ke Paris terus ke Hongkong ma keluarga beruang! ;p*
Terakhir : Latihan, jual tiket, bantu - bantu persiapan konser, ngemeng2 ma pejabat, berbicara di depan anak - anak yang dibilang marah2, konflik, KONSER JAKARTA, keujanan pulang dari konser, latian lagi karna di Jakarta gak gt bagus, cari2 penonton lagi karna masih dikit, KONSER BANDUNG, penuh, sukses, dapet tepok tangan, orang yang mau dikasih sumbangan dateng, udah diajak makan ke Tawan juga dan jalan2 beli tas di Ciwalk, lantas apa?
Saya selesai menjadi ketua.. Kalo kata Pa Rusli, kami turunnya bersamaan seiring turunnya beliau dari jabatan PR I. Selesai juga pengabdian saya menjadi ketua. Abis ini pasti tidak ada yang akan menentang kebijakan saya yang kontrovesional *ceunah*, pasti ada yang senang dan lega saya turun karna saya tidak akan berlama - lama lagi memaksakan pikiran saya yang kalian anggap menyeleneh dari kebiasaan yang sudah lama berakar, tapi saya juga berharap masih ada orang - orang yang mau menghargai hasil dan jerih payah saya, Tania, Andre, Ida, conductor, dan anak2 lain untuk memajukan PSM. Memang tidak bisa menyenangkan semua orang, untuk itu saya minta maaf tapi apa yang saya lakukan semata2 untuk kebaikan PSM di mata saya dan teman2 tim saya. Trima kasih untuk semua teman2 yang sudah mendukung dan mempercayai saya selama satu stengah taun *dari yang seharusnya 1 tahun* untuk menjadi pemimpin kalian. Saya banyak kekurangan tapi saya yakin kita sama2 belajar untuk menjaga sesuatu yang kita cintai semampu dan sebisa kita.
Setelah ini, akan ada ketua2 baru, saya berharap ketua baru bisa mengambil beberapa langkah lebih maju dari yang sudah saya capai selama ini. Kalau ada kekurangan saya, tolong diperbaiki semata2 untuk kebaikan kita bersama *lohhhhh koq jadi ngelantur?*
Intinya.. Saya lega sudah menyelesaikan tanggung jawab besar saya selama satu setengah taun ini dan terima kasih kepada anggota tim saya yang sudah bekerja keras bersama dengan saya.. semoga kita bisa bekerja sama lagi di lain kesempatan, lain organisasi, atau mungkin di koor lain *yuuuu...* ;)

No comments: