Thursday, November 30, 2006

Percakapan Dua Idealisme


--- Siang hari lagi jaga tiket konser Divine Serenity ---
D : Kenapa lo nunjuk X jadi ketua KPS?
Wiemz : Emang kenapa?
D : Emang lo yakin dia mau jadi ketua KPS?
Wiemz : Gak mungkin lah gue menunjuk orang kalo orangnya ndak mau
D : Iya tapi kan itu bukan hak lo!
Wiemz : Kenapa?
D : Itu kan hak ketua baru untuk menentukan sapa ketua2 programnya!
Wiemz : Sekarang kalo gak ada yang mau jadi ketua dan KPS tetep harus jalan gue tetep gak boleh menunjuk siapapun jadi ketua? Harus menunggu ketua baru?
D : Pokoknya lo gak bisa Mam bikin program buat taun depan kan itu haknya ketua baru! Lo gak boleh nentuin seenaknya aja! Emang si X dah mau juga jadi ketua? Bukannya lo maksa dia?
Hey D! terus kenapa mencampuri urusan gue? Mau jadi ketua program? Sorry aja! yang kecil aja gak becus apalagi yang gede! gue beberapa kali bekerja sama lo dan gue gak suka cara kerja lo! jadi maaf saja lo emang gak gue pertimbangkan sama sekali untuk jadi ketua KPS! apa lo berharap dengan adanya ketua baru lo akan jadi ketua KPS? belom tentu D! dan asal tau aja.. mau gue menunjuk siapa, masih hak gue.. gue masih jadi ketua dan gue masih berhak menentukan.. toh pemilihan ketua juga pada akhirnya gue yang akan mencari calonnya dan sekali lagi maaf.. lo gak akan masuk bursa calon ketua.. lo cukup di acara caci memaki aja.. gue pun sudah cukup puas tanpa ngerepotin dengan idealisme konyol lo itu..

Masih belum cukup nampaknya

--- Di Depan Pintu Cantabile Setelah Latihan ---
D : Wimam, kenapa baju harus bayar?
Wiemz : Emangnya kenapa?
D : Gak banget aja anak2 disuru bayar 100,000
Wiemz : Terus anak ceweknya yang udah bayar 170,000 gimana?
D : ya itu kan anak2 cewe gaunnya bisa dipake lagi, kalo baju cowok lo mau pake kemana?
Wiemz : Yah pokoknya kan udah keputusan dan harus bayar 100,000 dan lagi gak ada yang protes suru bayar
D : Siapa yang bilang gak ada yang protes?
Wiemz : Heh? Yang penting gue dah ngomong kemaren di depan dan gak ada tuh buktinya yang protes selain satu orang dan gue gak mau cape memikirkan isyu jadi gue menganggap emang gak ada yang protes! kalo protes ngomong ke gue atau terry langsung! Besides, gak pernah juga PSM bayarin kostum.. Lagi kenapa lo protes?
D : Iya mereka dah nyanyi, udah cape, koq masih harus disuru bayar kostum?
Wiemz : Kalo keluar negri, udah disuru bayar perginya, latian cape, diamuk2in, suru beli kostum, sewa kostum koq gak ada yang protes? 7 digit pula keluarnya! ini cuma ratusan gt loh!
D : Iya kan ini eventnya beda?
Wiemz : Boleh ya ngebeda2in seperti itu? Kapan mau majunya? Sekali2 cowok punya kostum juga gak salah kan?
D : Lo kan bilang waktu itu gak usah cari sponsor, jadi lo harus bayarin kostum juga!
Wiemz : Heh? Sejak kapan gue bilang gue bayarin kostum? yang ada PSM gak usah nyari buat bayar gedung, kursi, sound system, dll, bukannya kostum!
D : Gak bisa gt donk!
Heh!!! Lagi2 sama aja kayak makhluk satu itu! Akrab ya sekarang? Baguss!! lo juga gak ikut konser! gak ikut bayar 100rb! GAK USAH PROTES!! kalo gak senang dengan kebijakan gue, lo terpaksa ngikut konsensus karna begitu keadaanya! lagi apa salahnya? toh kalo lo mau protes gak kasian ma kita yang udah kalang kabut nyari penjait? kalang kabut ngebenerin design baju? kalang kabut nyari orang yang sanggup bikin 21 baju custom made dalam 1 minggu dengan hasil maximal biar kalian gak protes?? Gak tau kan segitu susahnya kita?? Jadi jangan banyak protes!! urus aja urusan lo sendiri! Tenang.. abis ini mungkin gak akan lo nemuin ketua yang bakal seradikal ini sama lo! secara lo dah senior dan pasti anak2 takut sama lo! untung gue tau duluan bagaimana lo memperlakukan sahabat baik gue dengan menahannya setaun dan berpindah pelukan ke orang yang katanya cinta pertama lo! bagus!!! So.. Masih mau protes? Sini!!

5 comments:

Anonymous said...

Hihihi, itu mah judulnya dia obsesi. Lagi musim kan? :P
Atau mgkn dia dendam sama lo gara2 dicopot dr jabatan Ketua III KPS. Hahaha, asik ya ngomporin lo ;D

wiemz said...

anonymous ini sapa ya? boleh kenalan? hm.. fyi, gak dicopot juga loh dari jabatan.. besides, yakin banget orangnya dia? ;p ntar malah jadi gossyiipp...

Anonymous said...

Hm, kenalan? Hahaha..
Sori, ga dicopot deng :P Maksudnya dipekerjakan kemudian sbg org yg tepat -(tepat ga ya?)- di bidangnya. Oke nggaaaa? ;)
Yakin orangnya dia? Yakin dong.
Gosip? Masi musim? Kita berfakta, Mam.. ;D

wiemz said...

yup! qta ndak pernah bergosip! tapi berfakta! hidup fakta! kalo pada akhirnya fakta itu menyakiti, salah siapa?

Anonymous said...

Mirip seperti dialog komentar di http://www.benss.co.cc/tentang-benss/76-riwayat-pekerjaan