Tuesday, November 14, 2006

Latihan dengan Semangat!

Hari ini latihan pertama dengan Sang Conductor setelah liburan ke Eropa yang katanya tidak mengasyikan karena dingin *4 derajat* dan gak sempet jalan - jalan karena konser tiap ari cuma jalan - jalannya 1 minggu doank di Paris *hm.. begitu masih dibilang tidak asyik? padahal kami di sini belajar credo, sanctus, gloria, kyrie, dan seabreg lagu lainnya? ;p*
Setelah Conductor duduk di piano dan membuka latian dengan 'Apa kabar teman2? Kemaren kalah lombanya!' dan dia langsung melanjutkan dengan ini 'Saya deg2an nih, kata Dody yang latian semakin hari semakin sedikit terutama Bass 1' Belum cukup sampai disitu 'Wimam jarang latian!' huaaahhh.. ketauan..Satu2nya nama yang disebut.. Kupu2 juga gak rajin latian *hm.. lebih rajin latian beberapa kali lebih banyak dibanding gue ;p* padahal dipikir2 kayaknya 60% latihannya gue dateng. sisanya gak dateng karena gue ngebut2 skripsi, males, ada tawaran nonton sambil bergosip yang lebih menarik dibanding dilatih *tiiit* --> bukan DODY!! *awas ada gosip abis ini!*.. tapi gak papa yang penting bapak conductor kembali dengan selamat walau pake sedikit sakit dan gue akan berlatih dengan rajin! *nyogok ceritanya biar dikasih oleh2 abis dari Spanyol ;p*

3 comments:

Anonymous said...

SKRIPSI LEBIH PENTIIIIING!!!!!

wiemz said...

konser juga penting koq ;) konsernya kan dah bentar lagi.. jadi harus rajin latian, kalo skripsi masih februari ;) *cari muka di depan pak conductor!*

terryputra said...

si itu lebih penting wim!!
hahahaa.. buat gw tentunya!!