Thursday, November 09, 2006

Skripsi

Beberapa hari ini gue kurang tidur..Hari Senin gue balik ke Jakarta setelah kuliah demi mengejar mencari data di perusahaannya Reza hari Selasa jam 10 pagi. Tumben Wimam ngotot mencari data? Ho`oh... Bab 4nya kudu dikumpul hari Kamis jam 9.45 dan gue masih 0 besar.. Minggu lalu di kelas seminar cuma gue dan kobel doank kayaknya yang masih belom ngerjain apa-apa sementara Yemima, Yanthie, Evelyn, Dessylia udah sampe kemana tauk.. Akhirnya panic mode wimam mulai ON.. Selasa pagi, dengan berpakaian keren *ceritanya pulangnya mau ketemu ma orang yang dah janjian lewat sms semalem tapi batal ;p* gue ke kantor Reza.. Ternyata.. Jauh banget di pulogadung ;( tapi demi mendapat data ndak papa ;) Ternyata juga Reza GMnya hahaha gue gak pernah tau.. Thx God gue jadi mudah sekali mendapatkan data dan meminta semua keperluan gue buat data skripsi tersayangku.. Setelah 3 jam bersenda gurau *loh?* gue pulang.. Tadinya mau ke Plaza Semanggi tapi gak jadi secara orang yang mau dijanjiin gak bisa tiba2.. Jadilah gue pulang, makan siang, dan mulai mengerjakan skripsi.. Bahkan untuk mulai menulis bab 4 aja tangan gak sanggup.. Maless banget.. tapi karena deadline pak Hamfri.. Mulai menulis di tengah kepanasan.. Bahan bab 4 yang ternyata gue kira dikit dan udah ada di bayangan gue gak taunya sangat membuat gue bingung.. berkali2 stuck dan berpikir, nih data kudu gue apain ya.. apa yang kudu diteliti.. Untung ada skripsi Siska *thx a lot SIS* jadi gue mencontoh aja.. Ternyata juga, gak nyambung kalo bab 4nya aja jadi aja gue kudu bikin bab 3 ma bab 5.. Bahan yang membingungkan, ketikan yang menumpuk, dibantu adik2 gue mengedit disana sini, akhirnya setelah 2 hari 2 malam mengerjakan skripsi.. Bab 3 sampe 5 gue selesaiii :) walaupun gue yakin pasti banyak revisi disana sini ntar secara cuma 2 hari ngerjainnya.. Tapi yang penting selesaii and i`m proud of it! bayangkan kalo gak ada deadline, pasti skripsi gue belom selesai sampe sekarang.. Banyangkan kalo gak ada deadline, pasti gue belom ngambil data ke perusahaannya Reza.. Bayangkan kalo gak ada deadline, gue pasti masih mikir waktunya masih lama dan gue pasti akan menunda2 lagi skripsinya sampe ada deadline berikutnya.. *thx to pak Hamfri then ;)* Kamis pagi gue ke Bandung jam 6 dengan kepala masih tuing2, ikut kelas seminar, dan siangnya kelas PO.. Malemnya malah ke blitz nonton WTC, pulangnya ke Cabe Rawit.. Tadinya kupu2 ada janjian jam 11 mau makan di Maranatha, tapi kayaknya masih ngerjadin tugas jadi aja ngobrol terus padahal gue pengen tidur banget.. Besok ada kuliah jam 7 dan ujian pula.. Jam stgh 1 teman kupu2 kayaknya jadi ketemuan dan kupu2 langsung beranjak dengan bilang 'YUk pulang dah malem!* alesan paling basi yang pernah gue denger..Tapi gue seneng akhirnya pulang.. nyampe kost masang weker jam setengah 6 tapi karna capek banget sisa-sisa skripsi kemaren gue baru bangun jam 6.50 padahal ujiannya jam 7!!! buru2 lah gue dengan seburu2nya.. nyampe kampus 7.10 ternyata dosennya belom dateng.. *grrr...* setelah dibagi soal testnya lebih membuat gue grrrr lagi... bahan yang dikeluarin bahan pas gue bolos karena telat bangun.. alhasil gue kudu bengong dan bingung padahal andre udah penuh di layarnya.. hix hix.. untung kobel baik memberi sedikit hint sehingga ujiannya sukses *dalam ukuran gue ;)*

3 comments:

Anonymous said...

Sorry ya ga jadi ketemu di Jakarta...

Abis lebih enak ketemu di bandung sih...

hehehehe

wiemz said...

ditunggu loh ya di bandung.. awas aja kalo ndak jadi ketemu lagi ;p tak cincang...

Anonymous said...

PASTI!!!

:)