Wednesday, November 22, 2006

Bad Day


Semua tidak berjalan semestinya minggu ini!! Entah kenapa.. Semua ini dimulai dengan tragedi SMS.. *sapa suru hobi 'mancing'lewat SMS* Sudah selesai masalahnya tapi yang belom selesai adalah perasaan itu! sepanjang minggu ini masih aja kepikiran! ada apa sih dengan kamuh? damn! tapi ngapain juga gue pikirin ya? toh dia juga bilang masalahnya dah selesai? hm.. gak bisa juga.. tetep kepikiran karna memang ada yang berubah.. butuh waktu? sampe kapan? tunggu balik ke jakarta? hm.. kalo lo udah melancong gimana? Jangan ada dia lagi? Yah lo tau kan gak bisa.. Untung SMS tadi siang sudah menjawab pertanyaan terakhir.. Gue gak boleh ngomentarin? Latas kenapa cerita? Untung juga udah kejawab lewat SMS tadi siang.. Temperamen? Emang siapa yang ndak? minggu ini juga latiannya capek banget.. kenapa juga lagunya gak bisa2? duhh.. cepet2 konser.. cepet2 selesai.. cepet2 dapet tepuk tangan.. cepet2 dapet standing applause.. *halah! ngarep aja!* at least setelah ini jabatan satu setengah taun ini sudah selesaii ;) tar ya gue bikin pidato peletakan jabatan *gak sabaaarr* satu lagi.. kenapa gue juga harus mengurus orang yang mengotori dirinya dengan minum2? dah sadar Anda mengotori dan merusak diri sendiri kenapa juga gak berenti? gak konyol? hm.. mending gantung diri aja demi cinta! *itu juga kalo lo kagak mikir dosa!!*

4 comments:

Anonymous said...

Eh marshmallow...


Yang minum2 itu bukan gw kan?

:)

wiemz said...

bukan koq ;)

Anonymous said...

hummm...ga tau mau kasih komen apa mam.bis ga ngerti topiknya ngomongin siapa. yang pasti bukan gw. soalnya lu juga pelit sms ke gw sekarang. huuhuhuhuhuhuh....

wiemz said...

masa sih gue pelit? hihihi kan kemaren kita baru bermesraan setelah lo 'gagal' dengan bapak itu! hahahaha