Saturday, May 10, 2008

My (Im)Perfect Weekend

Berikut adalah kegiatan yang saya lakukan selama weekend ini:

1. Tidur tiduran dan malas malasan di ranjang. Meskipun kegiatan ini sudah berlangsung belasan tahun, tidur2an dan malas2an memang menjadi favorit saya. Alih alih menjadikan weekend ini produktif, malas2an dan tidur2an tetap berada di urutan pertama. Sabtu kemarin sukses bangun jam 11, dan hari Minggu ini sukses memecahkan rekor bangun jam 11.20.
2. Makan dan ngeliatin timbangan. Malas2an selalu asyik dibarengi dengan makan2. Camilan di kamar yang baru saya beli nampak sangat menggoda. Lays, Kusuka, Buavita, Kacang, dan bermacam2 cemilan sangaaattttttt terlihat kasihan kalau tidak dibuka! Alhasil setelah makan saatnya kita melihat ke timbangan yang sama suksesnya naik secara konstan.
3. JJS *halah* Karena Semarang macet banget pada weekend tanpa tau apa sebab kemacetannya selain karena semua orang menyetir dengan kecepatan 10 km/bulan maka Sabtu kemarin saya memutuskan jalan2 dengan berjalan kaki ke kawasan Simpang Lima. Ternyata ada konser Letto di lapangan Simpang Lima. Sambil makan gudeg GAMA yang terkenal enak padahal menurut saya sekarang gak gitu enak2 amat, saya memandangi konser Letto dari jauh. Konsernya ramai, cuma karena saya gak suka Letto, saya lebih tertarik menggunakan fasilitas XL untuk mendengar cerita teman saya tentang pengalamannya melamar menjadi steward di satu maskapai internasional ternama.
4. Kemarin juga saya kekenyangan. Setelah makan gudeg Gama saya memutuskan untuk makan Indomie Goreng Jumbo lagi! Alhasil sampai malam saya kekenyangan, namun tetep ngemil Kusuka! hahaha
5. Karena gak ada kerjaan saya memilih untuk melakukan perombakan pada blog saya. Walaupun kata imron blog saya seperti blog pemula, memangggg saya gak gitu suka ngotak ngatik web. Lieur bawaannya. Namun berkat usaha gigih dan kerja keras, blog saya berhasil saya dandani walaupun tidak berdandan dandan amat. Yahhh seperti yang diliat sekarang aja.
6. Orang Semarang memang suka aneh. Saya sendang lunch sekarang dan saya duduk di smoking section di resoran ini karena tadi penuh di non smoking sectionnya. Konsekuensinya adalah kalo ada yang ngrokok ya kita harus monggo.. Nah.. ceritanya datanglah rombongan 12 orang ini mau makan. Non smoking section sudah kosong dan saya masih ada di smoking section karena terlanjur malas mau pindah. Pelayannya sudah mengingatkan kalo ini smoking section berhubung mereka membawa bayi. Mereka bilang 'Orang milihnya disini koq dilarang!' Akhirnya duduklah mereka di smoking section. Tau yang terjadi? Ketika ada yang merokok, mereka marah2 dan mereka minta pindah ke non smoking section. Berbondong2lah ke 12 orang itu keluar dari smoking ke non smoking section sambil ngedumel karena mereka menganggap orang yang merokok ini tidak sopan! Hahaha dasar orang semarang yang aneh! Moral cerita hari ini : Smoking section ditujukan untuk orang - orang yang merokok. Jangan complain kalo ada yang merokok karena manusia tidak sama. Ada yang hitam ada yang putih. Demikian pula ada yang merokok dan ada yang tidak merokok. Semuanya sudah ada bagiannya masing2. Seperti aku dan dia! hahaha *mulai gak nyambung!*
7. Akhirnya, my (im)perfect weekend sudah akan berakhir. Dan Kembali ke IMPERFECT weekdays, kembali bekerja, kembali ketemu rutinitas ngejar order, Namun mudah2an akan menjadi PERFECT Weekend karena saya akan ke Jakarta minggu ini dan saya mau menghadiri one of my best friend weeding! Good luck for both of u :)
8. Sebenernya Imperfect weekend karena gak ada dia. Kalo ada dia mah pasti Perfect even cuma malas2an dan nangkring gak jelas. Setuju gak JO?

5 comments:

JR said...

hmm, kudu ya bawa2 nama gue, pake huruf kapital pula :P
tapi akyu setujuh mam.. ada dia, semua2nya seems so perfect indeed ;)

wiemz said...

pasti... hahaha gue jadi pengen ngeliat kalian lagi jalan2 di PI hahaha

JR said...

SIAL..! Hahahaha...

Anonymous said...

[B]NZBsRus.com[/B]
No More Slow Downloads Using NZB Downloads You Can Easily Find Movies, PC Games, Music, Applications and Download Them @ Alarming Speeds

[URL=http://www.nzbsrus.com][B]NZB[/B][/URL]

Anonymous said...

You could easily be making money online in the underground world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]blackhat download[/URL], It's not a big surprise if you don't know what blackhat is. Blackhat marketing uses alternative or little-understood methods to produce an income online.