Tuesday, May 20, 2008

Cahaya Untuk Indonesia


Gue kangen PSM! Kenapa saya kangen PSM?
1. Masa dimana kita menjalani rutinitas yang menjemukan namun asik! Bayangkan latian dari jam 4 sampe jam 9 atau 10 tiap malam dan BASS 1 selalu kena caci maki pula karena kami berhasil mengarang nada dengan indah! Atau masa dimana ngetawain si orang sok tau itu menari saman dengan gerakan yang ajaib sampai kita terpukau dengan keajaibannya! pelajarannya: orang yang suka gede mulut belum tentu bisa menari saman!
2. Masa dimana abis latian main latah2an, plus gosip n nongkrong disana sini. Mau 1 jam atau sampe pagi? Gampang! Kalo cape ya besok bolos kuliah! Sekarang? Cape atau apapun teteuppp harus kerja! kalo kata bos saya :Business come first!
3. Masa dimana belum mikirin duit! Dimana2 yang jadi masalah cuma sekedar audisi, kostum apa yang mau dipake, ngegosipin conductor atau ada anak baru yang aneh dan asyik kita cela2, PR yang harus dikerjain, atau ujian! Ujianpun sempet2nya qta pada nangkring
4. Masa dimana yang dipikirin: duhhhh 2 bulan lagi ke jepang atau duhhhh tinggal 3 minggu lagi ke Italy! atau tar pas qta extend kita mau ngapain ya? kita belanja di paris ya da? Atau lo mau di virgin berapa ari jo? atau kalo dody mau nyari partitur di dunia partitur di sana! Damn.. sekarang mikirnya duhhh besok kudu ke Solo.. atau duuuhhh besok kudu ke Tegal! downgrade! hahahaha
5. Pada masanya, sibuk cari sponsor buat memberangkatkan kita ke luar negri. dengan sedikit ngemeng2 antara 2 orang yang gokil, ratusan juta berhasil diraih..Sekarang? sibuk cari buyer buat beli dan stock barang2 yang dibutuhkan masyarakat untuk membersihkan kepalanya!
6. Masa dimana saya bisa dengan gampangnya ngomong : Mana sense of belongingnya? PSM itu milik bersama bukan milik saya, Ida, Ivan, ka Avip, Mbak Nana, atau alumni doank! hahahaha!
7. Kangen tampil!!! hahahaa kangen luk2 lumbu sambil menari bak orang sinting.. mungkin keren di pikiran qta waktu itu! dibawah sorot lampu yang memberikan sensasi tersendiri, nampak senang banyak yang menonton kalo kita nyanyi dan ngeronggeng!
Intinya? Kangen PSM, kangen kumpul2, kangen gila2an, kangen lah pokoknya! Kemarin saya nonton 'Cahaya untuk Indonesianya' PSM UNPAR dan saya melihat teman2 lama dan seperjuangan saya masih asik menyanyi. Sementara saya sama jois cuma bisa 'IHhhhhh kangen ya Jo nyanyi2!' dan duduk manis di bangku penonton yang tidak seberapa banyak itu.. *anyway this kind of private party* apalagi kemaren lagunya cukup enak2! Semoga menang ya di Ceko besok! Amin....

12 comments:

JR said...

uh keduluan mau nulis itu jugaaaa!
jadi siapa misteri si penari saman itu mam? hmmm.. -gosip mode on-

wiemz said...

m m m m... sekarang gawenya di jakarta. cluenya sekamar sama terry pas di bali waktu itu! hahaha

JR said...

yang handphonenya kalian oprek malem itu dan gue ngagetin kalian dengan gedor2 pintu?
hahahahaha... itu masih lucu banget sampe sekarang :))

Anonymous said...

duh...kangen..sama supr....loh
yang ngomelin gw berantakan makan es kacang itu kan? yang sempet ketinggalan kereta ma gw berdua aja itu kan? yang pernah jadi rival lu memperebutkan apel kan mam?
hahahahahahaha.....

Sisca L. Andriries said...

jadi inget dulu g suka disuru nyetrikain baju2 loe... bener2 d ya... untung g kaga disuru nyuci baju loe skalian...

wiemz said...

jennyfer walau sudah di jepang pantang nyebut nama orang! hahaha ihhh lo pernah ketinggalan kereta sama supri sampe suprinya lo bentak ya? wao wao.. Siska.. siska itu kan test untuk mengetahui kesiapan lo menjadi ibu rumah tangga! ternyata setrikaan lo rapi.. haha yang nyuciin bukan lo soalnya roni yang nyuciin! huahahaha

JR said...

si wimam mah aneh.. dia sendiri nyebut nama :P gila ya, semua org dibabuin sama si wimam. nyuciinlah, nyetrikainlah.. ckckck..

tapi emang sinting si supri. masa dia lbh tau jdwl bimbingan gue drpd gue ndiri! ahahahaha!

Sisca L. Andriries said...
This comment has been removed by the author.
Sisca L. Andriries said...

hahaha... itulah yg namanya supri dengan segala keunikannya... msh inget dulu klo ga ada yg nanggepin dia ngomong, uda dijudesin ma jen, trus dicuekin pula ma g & terry, yg mo nanggepin dia cuma tania... hehehe... ^^

Sisca L. Andriries said...
This comment has been removed by the author.
wiemz said...

tania memang sesuai dengan alamat emailnya tanzangel! she is really angel.. not banci thailand yang nyasar ke jepang.. hahahaha

Unknown said...
This comment has been removed by the author.