Friday, September 22, 2006

Hand Phone Dicuri Mas Mas


Hp Tercinta yang menemaniku setahun kurang belakangan ini raib hari ini :( pagi ini rencana awalnya gue mau kuliah parktika audit jam 7 trus ketemu bu merry buat ngobrolin job tanggal 28, ke gsg jaga stand psm, trus mau fitness ma oyo jam 1an..Yang terjadi? gue gak bangun buat kuliah jam 7 padahal kul itu ngebahas bahan test minggu depan, gak ketemu bu merry juga karna dia dah keburu rapat, ke gsg dah telat, akhirnya gue memutuskan mau beli makanan aja sambil abis itu jaga stand gsg karna tania mau les jerman. Berjalanlah gue ke warung di bukit sastra sekalian nganterin tania les. Begitu gue ngantri perasaan gue memang rada aneh koq ada yang ngikutin gue di belakang. Nah tapi karna di warung itu rame, gue pikir gak akan kenapa2. Begitu gue selesai memilih makanan dan bayar, pas balik ke belakang.. Tas gue udah kebuka!! gue panik karna biasanya gue gak pake tas itu, tadi pagi gue pikir sekalian fitness gue pake tas ransel fitness.. Setelah gue cek, 6681 gue RAIB!! Brengseeekkk.. Seinget gue orangnya item2 gt, mas2, pake jaket.. Mungkin tadinya mau beli makanan tapi ngeliat tas gue n deket lebaran blom punya duit dia jadi malah gak jadi beli makanan malah dia ngambil hp gue tersayang.. huhuhuhu ada 530 nomer ph book disono.. ada poto2.. ada sms2.. ada kenangan2.. hix hix.. Gue berusaha nelpon n masih nyambung bahkan dia masih sempet ngangkat tapi seperti biasa.. langsung dimatiin dan langsung OUT OF SERVICE AREA.. hix..

Secepat kilat gue balik ke stand PSM dan menemukan muka2 kasihan dari Anggi n Riska juga Feddy *orang pertama yang ketemu ma gue setelah hp gue raib*, gue balik kost ngambil stater pack n gue ke BEC. Ditemenin Terry gue ngeblokir kartu mentari, dan nyari hp baru sesegera mungkin. Sengaja harus cepet biar bonyok kagak tau hp gue ilang lagi *ini kali ke2 hp gue dicolong setelah N3660 dulu juga dicuri*, biar nomer gue bisa aktif juga malem ini.. Akhirnya dengan diburu2 waktu karna Terry kudu yoga di rumah Jois, dapatlah Nokia 6280. Semoga hp yang ini berjodoh denganku sampai tiba waktunya dia harus kujual atau kumuseumkan karna aku mengganti dengan yang baru..
Buat pencuri itu : Aku masih menerima kalo kamu mau balikin hpku yang km colong tadi siang. Pasti ada imbalan sepantasnya :) Jangan puasa dan lebaran kalo lo masih nyolong.. Pecuma aja.. Rejekinya ndak halal ;(

3 comments:

Angsa Liar said...

turut prihatin mam!!! tapi ok banget yah langsung punya hp baru...en acara "nanti malem" huahahaha...cu

Anonymous said...

haduh2.... temen gw nyebut maling hape itu lanang laknat. elo masih sopan manggilnya mas2.
liaaaaaat hape barunya!

wiemz said...

kalo gitu gue ganti sebutan mas2nya.. LANANG LAKNAT SEKALI deh.. hahaha