Wednesday, September 27, 2006

Birthday Gift


Hm.. mencoba kamera handphone baruku, gue tergerak mengucapkan terima kasih kepada orang2 yang memberikan hadiah padaku di ulang taunku yang ke 22 ;) yang pertama JOIS.. ;p *beberapa yang baca pasti langsung senyum2!!* kenapa dia yang pertama? tepat tanggal 12 dia memberikan hadiah lampu sorot buat gue untuk menyoroti poto2 gue yang ada di kamar ;) makasih.. narsis gue kumat malemnya.. gue langsung coba2 tuh lampu mencari sinar terbaik.. Akhirnya gue pasang di samping TV biar bisa menyoroti semua poto di dinding ;)

Yang kedua, pasangan yang suka ribut suka mesra gak jelas.. Mereka memberikan bantal besar buat tidur dengan harapan bantal ini agar skripsi gue kaga jalan - jalan kayak Tania. Tan, Dre.. BERHASIL!! 1 bab pun gue belom mulai bahkan judulnya aja belom kepikiran mau apa ;) tapi gapapa sekarang gue punya bantal 3 di ranjang gue jadi gue bisa tidur puas sampe lebih sering lagi kagak kuliah karna keasikan tidur ;)

Yang ketiga, hadiah rame2 dari Terry, Ivan, Putri Angsa, Rini, ma Miranti ;) wow wow dengan belt ini gue punya koleksi M2000 lengkap dari atas mpe bawah walau tidak termasuk tas dan topinya ;) Bagus beltnya.. Putri, kalo lo belom liat hadiahnya lo liat aja lewat poto ini.. Terry, jangan lupa dibayar ya duit urunannya beli kado ini ;p

Yang terakhir.. Satriya memberikan pigura berisi poto gue dan dia sama satu pigura kosong ;) tentunya satu pigura kosong itu akan gue isi dengan poto gue ;)
Makasih ya teman2 ;)

No comments: