Friday, September 22, 2006

Food, Food, Food

mam,You've BEEN
TAGGED, u have to say 5
things that you love to
eat before you die – OKE
OKE OKE OKE OKE OKE OEK?
JGN LUPA BUATNYA YAAAA

Memenuhi permintaan yang make over blog ini sampe bagus, tulisan ini didedikasikan untuk Ronn yang lagi sakit cacar, moga2 cepet sembuh :)

1. Masakan Sin Cia bikinan Oma gue. Biasanya kalo mau Imlek oma gue bikin sayur2 yang cuma dimasak kalo Imlek. Namanya aneh2, biasaya ada 5 macam menu, ada daging, sayur, kuah, gorengan, ma nasi berbumbu, tapi yang pasti masakan itu menjadi masakan rumah terbaik sepanjang taun yang gue makan. Gak pake kue lapis atau apapun, cukup makanan bikinan oma gue, gue sudah puasss. Enak banget dan gue akan selalu menanti datangnya Imlek karna masakan oma gue dan angpau tentunya :p
2. Indomie Goreng Jumbo Polos.. Di Gemboel atau Pa Moes ndak masalah yang penting ditemenin Es Teh Manis.. Duh enak banget!
3. Ceumar!! Hahaha gule, usus, krecek ma sayur ijo, bihun, BABAT, ma es teh manis hm... uenakkk banget!
4. Bakso Ja`i Batagor kuahnya enak banget apalagi dipakein bumbu racikan sendiri, pake mie n baksonya wow.. minimal 2 mangkok dan 2 Teh Botol Sosro
5. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, Abuba, Bakmi Acang, Ketoprak depan rumah gue, Mie Keriting di Pluit, Picnic Roll Kartika Sari, Soto Pa Beruang, Sushi Tei *Crispy Roll*, Nasi Goreng Modern Cabe Rawit, Nasi Goreng Babi Belakang BIP, Telor kecap Jalan Jawa, Sate Babi n Bakut Titau Sindang Sirna.. etc etc *duh lewat dari 5 ya?*

2 comments:

Anonymous said...

wimam lagee ditanya mau makan apa... ya jawabnya cepet =)

wiemz said...

hahaha kalo lo yang ditanya jawabannya cuma satu van : 'Olala yuukk' hihihih