Thursday, July 20, 2006

Juara 2 :-)

Udah 2 hari ini kerjaan gue nangkring di Graha Manggala Siliwangi buat nontonin lomba paduan sauara anak Kompas Gramedia.. Dukung sapa? Gue mendukung Ida temen gue.. Dia ngelatih Angela udah 1 bulan ini kayaknya demi membuktikan kata2 pedas seseorang karna ketiadaan seseorang disampingnya yang pergi ntah ngapain di bumi Eropa sono bahwa tanpa orang itu dia BISA!!! hebat Da!!
Hasilnya? Tanpa orang yang selalu membuat Ida menjadi fairy Godmothernya-pun Ida bisa membawa Angela menjadi Juara 2!! hebat hebat.. Apalagi dengan semboyan 'Bagusssss....' ala Indy koor lo emang cocok banget jadi juara 2 Da... Nyanyi boleh juara 2 tapi gaya dan celotehan anak2 didik lo JUARA 1 dah.. kecil2 koq lo banget ya? Pasti dunia ini suatu saat nanti akan banyak banget orang yang bisa buat dicela 'muke lo tuh..' karna Masternya turun tangan langsung.. Dan aku percaya anak2 itu berawal dari komunitas paduan suara Angela ;-))
congrats ya Da... gue sempet deg2an nungguin tuh pengumuman demi melihat lo puas at least lo ndak akan dipermalukan oleh wanita wanita yang mengelilingi dia yang selalu membelanya kemanapun dia pergi... kemanapun dia berada.... yang selalu manut dan bilang 'kata si *tiiittt* begitu.. jadi kita ikutin aja' atau orang yang bilang 'kalo tanpa *tiiittt* mending ga usah ikutan d.. suasananya dah beda.. anak2nya juga dah pada kaga semangat'. Hebat Da.. elo mematahkan semua persepsi orang tentang diri lo... ;) ditunggu di ITB ya kiprah kepelatihan lo selanjutnya...

3 comments:

stanleysvoce said...

Permisi....
siapa sih "tittt..." itu?

Anonymous said...

Makasih ya Mam buat semua support lu dan juga doanya.. Gua sempet ragu juga apa gua bisa, tapi ternyata berkat bantuan banyak pihak yang baik hati, doa gua terkabul.. THANK GOD!! :)
Gua bisa buktiin kalo gua juga bisa.. Puas dah! Sebenernya lebih puas lagi kalo bisa juara I, tapi ya sudahlah, segitu pun gua puas.. Apalagi dengan kegilaan anak2 yang TOTALLY HANCUR.. hahaha.. Bukan gua yang ngajarin, tapi mereka belajar sendiri.. huehehehehe... :D
Skali lagi makasih ya buat semuanya. It really means a lot to me :)

wiemz said...

"tittt" itu ga usah disebut lo juga sudah tau sendiri... Cluenya : 'Ya ampun Da.. lo baik banget sih ma orang itu?' hehehe