Monday, July 24, 2006

Hair Spa

Hari ini, gue, Jennyfer, Terry barengan ke Anata buat Hair Spa.. ;) Kita ber3 bisa barengan karna kita punya kupon gratisan buat hair spa. Pertama x mikirnya kayak creambath.. Asik dipijit secara badan pegel2 gataunya... cuma mijit2 kepala doank.. leher, punggung, ma tangannya kaga.. Pas gue tanya.. 'Mas, ndak dipijit yach?' ehhh masnya bilang gini 'Kalo mau dipijit namanya creambath!' Yeee.... Tapi.. wanginya lebih enak daripada creambath dan karna gratisan ya wis lah... hehehe
Ngantuk banget.. Semalem bergosip mpe subuh... Kayaknya selama 1 minggu kami tidak bertemu dengan desas desus 'pindah genk' ;p semua cerita akhirnya tumpah.. walau gosipnya sudah rada terup-date dengan adanya blog ini ;)
Pindah genk? hm.. ndak salah sapa2 sih kalo akhirnya muncul gosip ini dari teman2 gue.. tapi.. emang qta bergenk2 ria ya? genk itu dalam pandangan gue kalo kita merasa nyaman sama suatu lingkungan yang membuat kita ga peduli dengan sekitar bahkan membangun tembok2 disekelilingnya yang terkadang sengaja dibuat ekskusif. Kalo aku dan temen2ku yang sekarang.. eksklusif? ndak tuh secara kita kebanyakan iritnya sampe makannya di pinggir jalan aja karna porsi makan kita dobel ;p nyaman? Ya iyalah... Ndak peduli sama lingkungan? Peduli banget sehingga kami sering berbagi cerita baik 'live' maupun 'XL Bebas' hahahha. Yang gue suka dari pertemanan gue dengan genk 'Keluarga Beruang' kalo boleh disebut genk pada akhirnya... Kami punya prinsip.. Kalo seneng boleh dibagi2 tapi kalo susah jangan dibagi2 simpen aja sendiri' Tapi yang bikin seneng banget dalam seneng maupun sedih kita tetap berbagi.. Dari berbagi brownies Amanda semalem sambil bercerita ;), tabloid C&R. misteri Nyi Blorong, sekelompok genk yang berantem 4 jam hanya ngeributin gue, Jogja, Amrik, 'Cantik banget deh lo', 'Ahhh lo bisa aja! Garink banget d lo! Gue tinggalin nih kalo lo ngomong lagi', '12 tahun', kehidupan pertemanan ber3, menyesali kebegoan dimasa lalu karna baru kepikiran sekarang, pindah kota, kehancuran keluarga... emang rasanya ga cukup cuma semaleman sampe subuh ya? anyway... thx banget ya keluarga beruangku tercinta... tong sampah2 terbaikku sama seperti badan2 kita yang seperti tong...
Terima kasih juga buat orang yang akhirnya dengan sukarela ngasih alamat blognya, buat buterfly-nya orang yang ngasih alamat blognya dengan sukarela ;), buat orang yang sering nelpon pagi2 ke gue karna gratisan Mentari, buat orang yang digotong di Vatican karna pingsan di kapel, buat Kuch Kuch Hota Hae, buat cewek imut yang badannya besar banget sampe susah kalo dipeluk.. Terima kasih buat Olala, NAV *ni ce tau wo cai teng ni ma, quando2 ;)*, Sapu Lidi, Kafe Halaman, LEMBANG yang menjadi tempat nongkrong dan berbagi cerita kami.. Kalian mengisi kekosongan hariku ketika keluarga beruang sibuk mencari nafkah demi sesuap berlian, ketika keluarga beruang sibuk mengejar cinta, ketika keluarga beruang berkutat dengan finale demi membuat sesuatu karya untuk associate conductor seperti jabatan yang terpampang pada piagam penghargaan di kamarnya... Kalian menjadi tempat berbagi yang uenakkk sehingga gue dapat cukup melupakan masalah yang seharusnya menjadi pikiran gue...
Kesimpulannya? Emangnya kita ngegank gitu? Hm.. ga usah ada genk2an yang penting kita nyaman dan senang toh... a friend indeed is a friend in need *ceunah!*

7 comments:

terryputra said...

hati2 dgn kata gank!
jgn sampe terjadi pertarungan antar gank,
biasanya penduduk sekitar tidak begitu menyukai ribut antar gank,
bahkan gank itu kata yang negatif buat kita,
pake acara bangun dinding,
kalo gank sebelah merasa terganggu akibat pembagunan gank itu,
bisa ribut2 tuh,
mending temukan kata2 yang tepat,
apa lagi kalo salah satu anggota gank kalian yang baru tereliminasi membacanya, bisa2 dia cemburu dibuatnya, karena susah mencari gank baru,
makanya sampe ada lagunya tuh ttg gank:
"gank kelinci"

terryputra said...
This comment has been removed by a blog administrator.
stanleysvoce said...

berpacu dalam melodi lagi deh gw... yang kali ini nebaknya harus banyak.
*kucek2 mata*

Anonymous said...

apaan sih ini genk2an????? HAHAHAHA... (puas dah ketawanya!!!)

wiemz said...

hm.. makanya selalu muncul pertanyaan di belakang.. emang kita nge'gank'? kan ndak.. ;) Berpacu dalam melodi? hm.. ndak koq van.. pasti mengerti.. kan ingat.. ga boleh nyebut nama orang.. ;)

Angsa Liar said...

commentnya dibuat pop up windows aja mam. kok haer spa nya nama temen gw ga disebut? tar rambut terry rontok2 kalo ga disebut?!?!?!
okeh banget, sehari ga buka blog, updatenya banyak banget. jadi pindah tempat nongkrong ya bo!!!

wiemz said...

nulis di blog seperti kata kupu2 jen... enak.. ga perlu gosip.. cuma cerita gue aja yang kadang2 ndak bisa gue ceritain ke orang2.. pindah tempat gosip? selama ndak ada olala sih... di blog aja d hahahahahaha