Thursday, October 12, 2006

Tentang Sahabat

harus ya kekeuh kalo sesuatu itu emang bukan menjadi hakmu? kenapa juga harus maksa? bagus sih mencoba segala upaya agar usahamu berhasil tapi kamu harus tau juga kalo ada hal yang tidak harus kamu tau.. seperti kamu tidak perlu tau kan saya bertelpon dengan siapa? kamu juga tidak perlu tau apakah saya lagi suka sama orang atau ndak? kamu juga tidak perlu tau saya curhat apa dengan sahabat saya yang lain tadi malam? atau kamu juga tidak perlu tau kenapa saya memilih untuk tidak bercerita denganmu. Kamu harusnya cukup puas dengan apa yang saya beri ke kamu. Sahabat saya bukan cuma kamu dan saya harus membagi waktu saya untuk sahabat saya yang lain karena saya tidak mau dan tidak ingin kehilangan sahabat lagi. Kalau saya cuma memberi kamu sesuatu ya cukup sesuatu itu yang kamu terima karena pasti saya merasa itu adalah cukup dan tidak berlebihan buat kamu. Dan sesuatu yang lain adalah kapasitas cerita saya untuk sahabat saya yang lain. Gak semuanya kamu harus tau. Sesuatu yang berlebihan pada hakekatnya adalah tidak baik. Saya tau kapasitasmu jadi aku akan memberikan kamu informasi sesuai kapasitasmu. dan tetap kamu harus mengerti bahwa setiap orang mempunyai wilayah pribadi yang tidak ingin diganggu gugat oleh orang lain..saya masih punya rahasia yang saya simpan bersama sahabat saya yang bukan kamu.. pada saatnya saya mungkin akan menceritakannya ke kamu.. percayalah!

No comments: