Tuesday, October 10, 2006

Puasa Puasa...

Puasa kan ndak boleh marah - marah ya? Setau gue dulu kata suster dan pembantu yang ada di rumah gue juga temen - temen Muslim kalo bulan puasa itu gak boleh marah - marah.. Gak boleh emosi.. Gak boleh yang jelek - jelek d.. Pokoknya kudu yang baik, positif.. Tapi kalo ada orang yang sms gak juntrungan pake bahasa saya kamu padahal biasanya gue lo, trus kesel karna orang lain yang gak menjawab telponnya lantas saya disalahkan? wah wah wah... kan bukan salah saya juga orang itu gak ngangkat telpon atau bales sms.. mungkin lagi di WC pas lagi nelpon? mungkin lagi ndak punya pulsa? lantas kalo bisa lebih gampang lewat saya kenapa harus lewat orang lain? tidak habis pikir saya ditengah kemelut ujian karna belum belajar 1 chapter pun dari 8 chapter yang tersedia datenglah sms ngamuk - ngamuk ini.. pada dasarnya saya, wiemz, siap membantu dan dengan senang hati membantu tapi tentu dengan cara yang benar.. saya ndak tau masalahnya koq ya diomel2i? walahh.. ya wis toh ndak papa.. toohh hari ini teman saya resmi menyandang gelar SE setalah 7 setengah taun berjuang.. Resmi jadi Joyce Rodwina Hutapea, Sarjana Ekonomi. Selamat ya.. tohh di tengah segala kabar buruk akan selalu ada kabar baik. Tentu saja predikat ini tetap mengukuhkan stanleys di posisi pertama yakni 8 tahun ;) semoga saya bisa cepat2 menyusul menjadi SE juga.. Amiinnn

No comments: