Wednesday, June 20, 2007

In The Middle of Meeting

untung ada indosat 3G yang baru dikasih dari company kemaren untuk digunakan agar kita bisa connect setiap saat!
in the middle of meeting today, disaat semua orang sibuk ngebicarain hal2 yang belum menjadi concern gue, gue merasa sangat bersyukur ada modem 3G yang dikasih kemaren ;) bagaimana tidak? semua orang ngemeng2 apa, gue bisa chatting, YM, MSN, ST, buka2 frenster, buka2 email, gosip2an sama peer disamping gue! *hahaha key learningnya : gosip bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja! dengan media apapun selain mulut --> ekspresi muka, kedipan mata, dan lirikan mata!*
duh... kapan ini ya berakhir? Ntar malem mau maen2 sama terry, rini, siska libra <--- gue tau Jennyfer, Joice bakal sirik ngebaca ini! hahaha
oh iya tanggal 30 aku wisuda! dateng ya.... Dody.. cepet sembuh dari rumah sakit dod biar qta bisa makan ceumar!
Have a nice day

1 comment:

JR said...

hebat euy manager mah! dapet 3G segala dari perusahaan!

lo wisuda? ga mau dateng ah..males..jauh dari jakarta ke bandung, mahal ongkos, cape abis kerja!

orang sakit liver n infeksi ga boleh makan ceumar oy!