Sunday, March 11, 2007

First Week Working

Udah lama juga gak update blog ini.. Kerja minggu pertama? Quite interesting! Dateng pagi, ke pantry, bikin MILO di mesin otomatis, nonton Metro TV sambil menyeruput Milo, terus balik ke meja, mulai buka2 laptop, cek ada jadwal on boarding apa hari ini, SameTime2an (kayak YM internal), terus on boarding bentar2, MAKAN SIANG, jalan2 sebentar kadang2 di Ambassador sambil beli HOP HOP, balik ke kantor, cek2 email, email2an, telpon2an, on boarding 1 sesi lagi, ke wc, ke pantry lagi minum2, terus nunggu jam 5.. artinya pulang!!
Menarik? iya.. good working environment, welcome dari para employee disono, dan jam masuk yang flexibel! hehehe kalo ditanya apa yang paling berkesan dari kerja selama seminggu? teman2 kantor yang open, kantor yang bagus, laptop baru, milo, makan siang, dan hop2.. Kerjaannya? masih belum tau juga hehe tar di Semarang baru saya menjalani kehidupan sebagai pekerja sangat keras. Jakarta is all screen saver :)
Sempet ketemu teman2 lama, Dora dan Noer yang ternyata kita ber3 sudah sama2 jadi pekerja, Joice ditraktir gaji pertama *hayooo yang di Bandung yang belum ditraktir mintalah ditraktir segera!!*,gerombolan UNPAR yang semuanya jadi auditor di berbagai Big4 KAP, Eirene, dan anak2 kost Bandung yang sekarang dah hijrah ke Jakarta.
Tetep.. rasanya kuliah lebih enak.. Lebih enak latian PSM jam 4, makan di Sentra jam 6, latian lagi jam 7, terus gosip sampe pagi di Olala keq, di Cabe Rawit keq atau sekedar di kost.. :(
Oh iya, aku sidang tanggal 16 ntar.. belum sempet belajar malah online, jalan2, dan beli jeans M2 di Metro yang lagi sale 50% hehehe.. wish me luck ya...

9 comments:

JR said...

waaaaa kangen kuliahhhh!

Angsa Liar said...

waktu nyak lu hamil ngidam hedon kali ya mam? (benernya mau bilang nyak dia suka ngegosip...tapi ga berani!!! =p) Baru masuk beberapa hari kerja uda tau gosip2 di kantor. Kegiatan di kantor juga ga jauh beda dari kehidupan hedon ya?
Yah...kita tunggu sampe kehidupan di Semarang. Tenang mam, ga seburuk dugaan lu, pasti 3 hari pertama uda bisa tau gosip2 penting di kantor lu di semarang. Gut luk for your new job.

JR said...

secara mukanya muka gosip :P
gue udah enek malah sama gosip di kantor :(
Tunggu satu saat jen, ntar kalo ada yg nanya wimam di smg pasti org lgs jawab, "Ohhh, premannya pasar 'anu' yaaa?Yg suka gosip ituuu?" :D

Angsa Liar said...

Hahahaha...mumpung orangnya lagi sibuk sidang, jarang ol, kita cela2 dulu aja jo. Btw apa kabar jo? sabtu balik bandung ngga? (sengaja nanyain kabar lu di commentnya wimam) hahahahaha...
Suatu saat bosen di P&G nglamar ke team insert trans tv, ato jadi pembawa acara Silet. Cocok kali ya bow, selama dagu ok bukan syarat utama. Peace...peace...

Meevia said...

*hayooo yang di Bandung yang belum ditraktir mintalah ditraktir segera!!*

waaa.. saya blom ditraktir! whahaha..

JR said...

Sekarang dia udah kayak kodok ijo di perempatan BSM jen..dari idung langsung leher :D
Sabtu ini ke bdg jen..terry traktiran n kita mw ke ciater -ayo ke bandung!-

Lo udah brp lama sih mam temenan ma gue? nulis nama aja salah :P sapa tu yg nraktir gaji pertama?

wiemz said...

hm.. bagus cela2lah saya selama saya gak ada di dunia maya.. gosip? hm.. muka gue banget ya bergosip itu! hihihi tar gue gosipnya sama ibu2 di pasar.. hahaha halah jen lo juga pasti suka kalo denger gosip dari gue.. ngaku aja.. buktinya lo kesepian di probolinggo sana.. eh jen, ayo donk ke bandung..malam ini kita ditraktir di congo and mau ke ciater..yukk kapan lagi kita berendem rendem aer panas mpe pagi pagi buta... Joice..! semalem pasti lo seneng banget didadahin sama kita di XTRANS ya!

JR said...

Omigod Wimam. Emang lo tuh yaaaa...lupa ama temen ndiri. Nama gue bukan ituuuuuu!! Huah, cape deh..

Angsa Liar said...

joice pake 'i' itu nama cici gw mam. hahaha